News

Belum Jelas Status Cerai dengan Indadari, Caisar Sudah Mesra dengan Wanita Ini

STATUS Perceraian Caisar Putra Aditya dan Indadari belum juga diputuskan meskipun secara agama keduanya telah resmi cerai. Namun hingga kini belum ada putusan dari pengadilan agama.

Namun begitu, Caisar diketahui telah menggandeng wanita lain. Hal ini diketahui dari screnshoot unggahan Caisar bersama wanita tersebut di sosial media.

Wanita yang belum diketahui identitas lengkapnya itu, mempunyai nama akun facebook Almaratul Jannah.

Keduanya berfoto di dalam sebuah mobil. Foto itu kemdian diunggah oleh Caisar melalui akun facebook miliknya sambil menandai akun wanita tersebut.

“Siapa sih sayang lihat-lihat, emangnya aku cangkir,” tulis Caisar dalam keterangan fotonya. Foto tersebut terlihat wanita berkerudung itu meranfkul Caisar sambil menujukan ekspresi yang lucu.

Selain  foto, ada juga percakapan keduanya dengan menggunakan kata-kata manja. Seperti lewat foto Caisar dengan backraund awan.  “Masya Allah ganteng bangat awannya, eh syg capaaa nyih,” komentar wanita tersebut.

Di bawahnya, caisar balik membalas dengan sapaan manjanya. “Sayangnya Almaratul Jannah,” tulis Caisar.

Caisar Aditya

 

Screnshoot yang diunggah oleh @lambe Turah ini langsung menuai tanggapan beragam dari netizen. palagi Caisar diketahui pernah hijrah dan mendalami ilmu agama. Sementara wanita tersebut juga diketahui kerap berdakwah di melalui akun facebooknya.

“Semoga udah nikah yah… Soalnya liat2 fb si cewek, selalu berdakwah… Sayang banget kalo perkataan gak sesuai dgn perbuatan,” tulis akun afychem. “Bersentuhan lain mahram, kata ik_elfanida

“Udah nikah yah sama yg ini? kok nempel2 gitu.. Astagfirullaah,” tulis akun nuruladilafuad.

Jika ia telah sah dlm Akad Nikah maka Mas yaa Allaah romantisnya namun jika sebaliknya maka saya sebagai seorang wanita merasa malu melihat foto tsb..Wahai wanita jadilah sebenar benarnya wanita,wanita yg bs menjaga kehormatannya baik sebelum menikah maupun sesudahnya,” celetuk akun hakim_megha.

Caisar sempat fakum dari dunia hibutan dan memilih jalan dakwa. Namun dua tahun berjalan, Caisar akhirnya kembali ke panggung joget dan menceraikan Istrinya Indadari. (dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!