Pesan Menohok Hotman Paris kepada Wanita yang Hamburkan Uang ke Pelakor – Fajar Seleb
News

Pesan Menohok Hotman Paris kepada Wanita yang Hamburkan Uang ke Pelakor

VIDEO Viral dugaan perselingkuhan yang baru-baru ini beredar, ditanggapi pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui akun instagramnya, pengacara asal Sumatera Utara ini menyayangkan aksi wanita yang merekam dan membuang uang ratusan juta rupiah ke salah seorang wanita yang dituding sebagai pelakor, alias perebut laki orang.

Hotman Paris menyayangkan suami yang menjadi penyebab pertengkaran itu. Sangat disayangkan, ketika saat video tersebut viral, pria yang diduga menjadi penyebab pertengkaran itu tak bisa berbuat apa-apa.

“Kepada suami, pada saat anda sebelum meniduri si pacara, kamu merayu dia dengan penuh kemesraan dan kemudian kamu menikmati tubuh dan bibirnya. Tapi setelah ketahuan, pada sat istri anda melakukan hal itu, kamu tidak bisa lakukan apa-apa. kamu laki-laki ngga sih,” kata Hotman.

Ia juga berpesan kepada wanita yang disebut-sebut sebagai pelakor itu agar bisa mengambil dua putusan, salah satunya menempuh jalur hukum.

“Kepada si pacar, kamu bisa menempuh jalur hukum , atau kalau anda merasa bersalah secara moral anda mendiamkannya, tapi pilihan di tangan anda, tapi putusin saja si cowo masa tidak bisa membela kamu pada sat itu,” kata Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, video viral itu mula-mula diunggah oleh salah satu akun facebook dan menjadi viral. Wanita yang diduga tuding sebagai pelakor itu memiliki akun facebook dengan nama Nylla Nylala.

Setelah ditelusuri, Nylla Nylala ini memiliki nama asli Nila Rahmaniar. Nila membantah merebut suami orang.

Sementara wanita yang membuang uang kepada dirinya diketahui bernama Ovie. Ovie dan Nila merupakan teman dekat.

Tak ayal, Nila tidak malu-malu meminta bantu suaminya untuk memberikannya sejumlah uang sebab dirinya merupakan seorang janda. Baca Juga: Dituding Pelakor, Nylla Nylala Muncul dengan Video Klarifikasi

“Saya akui, saya memang menerima uang dari pak dendy dengan alasan membantu saya karena dengan alasan status saya sebagai singla perent.” kata Nila. (dal/fajar)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!