Foto Mesra dengan Wanita Lain, Ini Pesan Menohok dari Indadari untuk Caisar Aditya – Fajar Seleb
News

Foto Mesra dengan Wanita Lain, Ini Pesan Menohok dari Indadari untuk Caisar Aditya

JAKARTA- Caisar Putra Aditya rupanya telah mendapatkan pengganti Indadari pasca mentalak Istrinya itu. Meskipun kini belum ada putusan soal perceraian keduanya, namaun secara agama, Caisar telah menceraikan Istrinya.

Perceraian itu belum diputuskan secara hukum, Caisar sudah berani umbar kemesraan dengan seorang wanita.

Caisar dan Indadari waktu masih bersama (instagram)Sebuah foto beredar, Caisar tengah bermesra dengan seorang wanita. Foto Caisar dan wanita tersebut diunggah melalui akun sosial media facebook hingga viral di akun gosip instagram, seperti Lambe Turah misalnya.

Foto tersebut mendapat respon netizen, apalagi wanita tersebut berkerudung syar’ih. Banyak yang membully kedunya, ada pula yang memberikan dukungan.

Aksi Caisar Aditya yang berubah drtastis pasca kembali ke dunia hiburan. (Instagram)

Tak lama setelah itu, sebuah unggahan Indadari kembali jadi pembahasan. Wanita bercadar itu menulis tentang kemaksiatan yang diumbar di sosial media.

“Untuk yang sudah bersuami dijaga rasa malunya dan kehormatan suaminya.  Jangan mengumbar maksiat di media sosial. Untuk belum bersuami apalagi kalau belum halal, jangan mau diajak mengumbar kemaksiatan kalau belum halal, sudah berkorban melakukan dosa bagaimana bisa mendapatkan Janna ketika hidup bersama,” tulis mantan Istri Lucky Hakim ini.

Unggahan Indadari melalui insta story ini menimbulkan berbagai spekulasi netizen. Banyak yang menduga jika Indadari menyindir Caisar Aditya dan wanita tersebut.

Hanya saja tuduhan netizen tersebut dibantahkannya. Indadari membantah telah tulidan tersebut sebagai sindiran.

(Lambe Turah)

Bukan berarti yang kita tulis tujuannya untuk menyindir. Kadang tulisan itu untuk menasehati diri sendiri sambil barangkali bisa menjadi nasehat untuk orang lain. Bahkan kadang si penulis membacanya berkali-kali untuk menjadi penguatan sendiri. Karena bisa jadi tujuannya menulis untuk mendapatkan pahala dan semangat dalam diri. bukan menyindir dan merasa paling baik sendiri.” Tulis Indadari.

Untuk diketahui, Wanita yang diduga sebagai kekasih barunya Caisar mempunyai nama akun sosial sosial media  Almaratul Jannah. Ia diduga merupakan teman dekat Indadari. Dia menjadi salah satu admin pengelola Brand milik Indadari di akun @by_indadari.

Namun pada tanggal 16 Februari kemarin Almaratul Jannah dikeluarkan. Keduanya diduga telah memutuskan kerjasama.

(dal/fajar)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!