hiburan

Sering Menjadi Foto Sampul Majalah, Sunmi Tidak Ingin Dipanggil Trendy

Instagram miyayeah

FAJAR SELEB – Lee Sunmi, lebih dikenal dengan mononim Sunmi, adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia debut pada tahun 2007 sebagai anggota dari Wonder Girls dan meninggalkan grup pada Januari 2010 untuk melanjutkan pendidikannya

Dan baru-baru ini ia diketahui menghiasi sampul majalah Dazed Korea edisi untuk bulan Maret.

Namun dalam sebuah wawancara yang dikutip dari soompi, ia mengatakan bahwa dirinya tidak suka jika dijuluki sebagai Trendy (tren saat ini). Karena menurutnya popularitas pada akhirnya akan berakhir disuatu saat nanti.

“Saya tidak suka dipanggil ‘panas’ [artinya ‘tren saat ini’], karena saya tahu bahwa popularitas saya saat ini akhirnya akan hilang pada suatu waktu atau lainnya. Bahkan jika sesuatu yang baru keluar, orang bosan dengan cepat. Siklus [popularitas] semakin pendek. “
ujar Sunmi.

Selain itu di juga menambahkan, “Saya tidak ingin menjalani hidup saya sebagai bagian dari perlombaan. Saya ingin menjadi seseorang yang darinya orang mengharapkan perbaikan, yang membuat orang berharap dapat melihat hal-hal yang lebih baik,” tandasnya.

Sebelumnya Sunmi juga berpose untuk sampul dan gambar untuk sebuah pakaian dari koleksi kapsul Burberry yang dirilis pada bulan Februari.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!