Dikritik soal Joget, Via Vallen Beri Jawaban yang Menusuk Banget! – Fajar Seleb
News

Dikritik soal Joget, Via Vallen Beri Jawaban yang Menusuk Banget!

PEDANGDUT Via Vallen kian bersinar. Penyanyi yang terkenal dengan lagu sayang ini banyak memiliki penggemar hampir di seantero tanah air.

Meskipun begitu, masih saja ada yang iseng memberikan komentar negatif terhadap dirinya. Seperti diketahui, penyanyi asal Surabaya ini ketika tampil menghibur penggemarnya, Via tak begitu mahir dalam berjoget di atas panggung. Alhasil, cara goyangnya dinilai itu-itu saja tanpa ada yang berubah.

Seperti salah satu akun instagram yang mengomentarinya belum lama ini. Akun itu mengritik cara goyang Via Vallen.

“Joget ya kok gitu terus ya,” sindir akun tersebut. Tak mau tinggal diam melihat disindir followernya, Via akhirnya memberikan balasan terhadap akun tersebut.

“Trus kudu joget yang gimana mbak, ngangkang, jengking, apa yang gimana, wah kalau gitu saya isin mbak, dan maaf nih saya bukan penyanyi yang jual jogetan soalnya,” tulis Via Vallen.

Percakapan antara Via Vallen dan followernya itu kemudian discrenshoot oleh akun gosip Igtaimen hingga menuai beragam tanggapan netizen.

“Itu komenan via vallen dulu tp dia dh jd artis nasional. Dan emank via gak jual jogetan..dia gak bilang bak bisa joget.. mungkin bisa tp dia gak jual.. gak pake joget ada fansnya dah banyak kok..gk perlu lah joged ngangkang2 kaya siapa ya ngangkang2,” kata akun nadinesyantikaa.

“Suka dgn jawaban Via. Tuntaskan aja kl ada mbak neti yg suka komen ga masuk akal,” tulis akun rumah.pinkan.

“Bagus mbak…jawabannya nusuk banget, lagian ngapain nyinyir tuh orang…joget aza diurusin, emang via vallen kan ga suka joget yg erotis…liat jogetnya apa denger lagunya ?,” timpal akun keynankeynan.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!