Suzy dan Nam Joo Hyuk Keduanya Menolak Tawaran Untuk Drama ‘Come and Hug Me’

FAJAR SELEB –  MBC tampaknya harus berburu pemain baru lagi untuk dramanya terbarunya yang berjudul “Come Hug Me”. Pasalnya setelah sempat dikabarkan bahwa  Suzy dan Nam Joo Hyuk yang diincar menjadi pemeran utama dalam drama tersebut, kini dikabarkan bahwa keduanya menolak tawaran tersebut.

Menurut laporan yang dikutip dari allkpop  pada Jumat (23/2), yang mengtakan bahwa kedua aktor tersebut telah memutuskan untuk menolak tawaran untuk drama ‘Come and Hug Me’.

Laporan mengatakan bahwa Suzy memutuskan untuk tidak mengejar produksi terlebih dahulu, sedangkan  tim produksi Nam Joo Hyuk  menolak tawaran dari mereka dengan sopan. Aktor kelahiran 1994 tersebut ditawari peran Cha Do Jin, chief polisi.

Sebelumnya kabar casting kedua actor tersebut memang ditanggapi negatif oleh netter, menurut para netter keduanya memang  belum bisa menjadi pemeran utama lantaran kemampuan akting mereka yang kurang. Meskipun dari beberapa ada yang mengaku penasaran seperti apa chemistry mereka berdua nanti.

Rencananya drama ini akan menceritakan dua orang yang takdirnya terhubung setelah mereka melalui sebuah tragedi pembunuhan yang menyesakkan hati, Sementara itu, “Come Hug Me” rencananya tayang kisaran Mei mendatang usai “Lets Hold Hands and Watch the Sunset” di slot Rabu dan Kamis malam.(fat/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : fathur