" > Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela Dibully – Fajar Seleb
News

Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela Dibully

JAKARTA- Selama menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak pernah lepas dari sasaran bully netizen di sosial media.

Hampir semua unggahannya di instagram selalu mendapat komentar negatif dari followernya. Tidak mau berlarut-larut jadi sasaran bully, Mulan akhirnya menutup kolom komentarnya.

Namun begitu, beberapa akun gosip kerap mengambil unggahan pelantun Wonderm Women  ini untuk dijadikan bahan bully-an netizen.

Seperti baru-baru ini, Mulan mengunggah foto jaman dahulu (jadul) sewaktu dirinya masih menetap di Bandung, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Mulan mengatakan foto tersebut Ia belum mengenal make up, seperti lipstik, alis, dan lainnya.

Namun perhatian netizen nampaknya cukup cermat. Foto tersebut Mulan terlihat memakai softlens. Mulan pun akhirnya dibully karena softlens tersebut. Menurut netizen, seseorang memakain softlens berarti telah mengenal perawatan wajah.

Alhasil, Mulan Jameela membuat klarifikasinya. Melalui instastorinya, Mulan mengakui memakain softlens namun belum mengenal pencil alis atau make up lainnya.

Emang anak jaman sekarang yang udah pake softlens pasti udah biasa pake pencil alis? atau orang yang biasa pake pencil alis udah pasti pake softlens? jangan semua hal harus dipaksain sama isi kepala kamu. Orang beda-beda say.” tulis Mulan kesal.

Untuk membuat yakin netizen, Mulan kembali mengunggah foto dirinya masih SMA pada tahun 1996. Dalam foto itu, Mulan terlihat mengenakan jilbab sambil berdiri di belakang seorang pria yang disebut sahabatnya.

Foto ini juga memperlihatkan Mulan memakai Softlens berwarnah biru. Kata dia, pemakaian Softlens ini karena matanya minus.

Ini foto waktu aku SMA kelas 2 bareng sahabat aku nama panggilannya “eyang”  Tuh kan udah pake softlens biru.
Ga usah jadi pada pusing kenapa pake softlens? Sekali lagi aku jawab, karna mataku minus. Kebetulan sodara2 aku banyak yg buka Optik di tasik, jadi ya dimudahkan dapet info dan mudah dapet softlens juga. Maaf muka sahabatku di tutup ya,” tulis Mulan Jameela.

Meskipun sudah memberikan penjelasan panjang lebar, netizen rupanya tak terima. Mulan tetap dibully.

Akun marchiaaness misalnya menulis, “Lama2 gila tuh si mahbun, kehaluannya makin nyat,” katanya.

Hiih.. pake softlens dr jaman baheula.. apa g bahaya tu.. njiirr.. betah amat,” timpal akun fd_vandita.

Aku baca caption postnya di mulan jd geli sendiri, ini org konyol banget, “merecehkan” keartisannya, udh tau sasaran bully tp gak sadar klo bully sosmed itu penangkalnya ya cuekin aja atau gausa main sosmed, gausa baca komen netizen gapenting, tebelin kulit jgn dikit2 mencari pembenaran, posting2 pembenaran, ga ada habisnya. Cukup jalanin hidup aja fokus ke anak dan keluarga, be happy, be grateful, tp gausa pencitraan, makin tua makin bijaksana jgn kebanyakan main sosmed, klo masih mau eksis ya sikap dipoles dong, gausa dikit2 nyautin netizen. Jgn jd artis kampungan kyk anak sd jadinya gak beda levelnya sama yg org/netizen dikit2 ngebully dia, ngata2in dia, nah dia gak pernah pinter bersikap. smh.” jelas akun bananarida.

Dese sma kelas 2 dah pke softlens warna biru? Tahun 1997 ya kira2 dese sma kelas 2 , wih dah ngalahin artis aja yak taun sgtu pake softlens kok bsa karirnya nyanyi di kape remang2 😂😂kasian halunya ketinggian muljem palingan juga foto org ini diambil,” tulis akun fenyoo.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!