News

Rina Joe Ditemukan Meninggal di Kamar Tanpa Busana

Rina Joe-kanan- (instagram)

SEMARANG- Master Ceremony  (MC) kondang kota Semarang Rina Setyoningsih (36 ) atau lebih dikenal dengan Rina Jo ditemukan meninggal dunia di rumahnya  di blok D. 7 no. 22. Perumahan Tamansari Hill, Mangunharjo, Tembalang. Dari identifikasi sementara korban meninggal dunia karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Tembalang AKP Hariona mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh sopirnya Wujud Prihantoro (63) warga Perum Dinar Mas, Senin (26/2) sekira pukul 07.30.  Saat itu Wujud curiga lantaran saat dipanggil namanya tidak menjawab.

“Sopirnya melihat kamar majikanya tidak terkunci, diatas kasur melihat ada sisa obat  dan dua botol tempat minum. Sedangkan posisi mbak Rina tertelungkup tanpa busana,” ujar Kanit Reskrim AKP Hariono saat berada diokasi.

AKP Hariono menambahkan, dari informasi sopirnya diketahui bahwa pada hari Sabtu (24/2) korban yang berprofesi sebagai MC ini memeriksakan kesehatanya di sebuah klinik di kawasan Kalipancur. Saat itu korban ke klinik diantar oleh Rina kakaknya dan Wujud Sopirnya.

“Sempat disuruh istirahat di rumah ibunya , namun korban menolak dan langsung diantar sopirnya ke rumahnya sekira pukul 17.30 ,” imbuhnya.

Petugas Inafis Polrestabes  dan Polsek Tembalang yang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara menduga bahwa korban diperkirakan meninggal dunia pada hari Minggu (25/2). Untuk memastikan penyebab kematianya, Jenasah langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (rmol/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!