Bunda Ifet dan Bimbim Slank Memberikan Support Penuh untuk Anita Desy Farida – Fajar Seleb
hiburan

Bunda Ifet dan Bimbim Slank Memberikan Support Penuh untuk Anita Desy Farida

Instagram nitadesy_

FAJAR SELEB – Tak terima digugat cerai karena adanya orang ketiga, Anita Desy Farida menegaskan akan mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee Slank.

“Saya enggak mau (dicerai-red). Saya akan berjuang mempertahankan pernikahan sampai saya mati,” kata Anita dalam wawancaranya dengan sebuah infotainment.

“Anak saya juga bilang untuk mempertahankan (rumah tangga-red). Sakit banget memang, tapi saya harus kuat,” sambung Anita.

Bahkan Anita juga sempat curhat tentang suaminya yang menikah siri dengan seorang anak didiknya sendiri, vokalis Painkiller, Feydy Lyvyr kepada pihak Slank.

Menerut pengakuanya, pihak Slank juga tahu tentang masalah yang terjadi dalam rumah tangganya selama ini. Dengan mendengar pengakuan tersebut sontak Bunda Ifet dan Bimbim Slank terkejut dan menasehati Abdee untuk tetap mempertahankan pernikahannya.

“Saya bicara pada bunda dan Mas Bim Bim, mereka cuman geleng-geleng kepala, semuanya support saya untuk pertahankan, mereka tahu,” kata Anita. “Mereka sudah nasihati, tapi ya Abdee kekeuh, saya harus diceraikan demi perempuan itu,” ujar Anita.

Selain itu Anita juga menyebutkan bahwa Slank merupakan band yang anti Poligami dan jika ada salah satu Member yang ketahuan menikah lagi kabarnya akan dikeluarkan.

“Slank menganut anti poligami, kalau salah satu personel melakukan poligami harus dikeluarkan. Itu yang buat peraturan Bim Bim, hukumnya di Slank harus dikeluarkan kalau poligami,” pungkas Anita.

Namun hingga pada saat ini, member Slank sendiri memilih bungkam untuk persoalan ini, bahkan Bimbim juga sempat menghindar saat akan ditanya media soal itu.

“Nggak…nggak. gua tahu mau kemana pertanyaannya,” kata Bimbim. Ia bergegas meninggalkan wartawan yang penasaran soal Abdee.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!