Pedas! Widi Mulia Kritik Acara Brownis: Acara yang Tidak Berarti – Fajar Seleb
News

Pedas! Widi Mulia Kritik Acara Brownis: Acara yang Tidak Berarti

JAKARTA- Penyanyi cantik, Widi Mulia rupanya kesal dengan salah satu program televisi yang mengundangnya baru-baru ini. Personel Be3 ini mengaku tidak akan lagi mau menerima undangan dari program yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan serta Ruben Onsu tersebut.

Kekesalan itu, Ia ungkapkan lewat Insta stori miliknya. Widi mengatakan, program televisi yang bernama Brownis itu tidak ada manfaat dan tidak berarti apa-apa. Widi diundang hanya untuk mengumbar tertawa di depan kamera.

“Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi..” tulis Widi.

tanntee_reempoonng

Ista stori Widi akhirnya direpos oleh beberapa akun gosip lainnya dan menjadi pembahasan publik. Lewat akun gosip Tantee Rempoong misalnya, netizen ramai-ramai memberikan komentar negatif tergadap program tersebut.

knp yaa,yg udh2 acara2 sejenis gini,yg host nya genk2 nya mreka jg,pasti awal2nya sesuai konsep,klo critanya acara musik ya awal2 full ttg musik(yg pagi2),yg pesbuk2 itu awalnya lawakan tp lama2 jd yaa gitu dehh,klo brownies ini awalnya kan talkshow,beneran banyak ngobrolnya sih,tp.makin ksini malah jd acara khasnya mreka bcandaan kasar gitu,bintang tamu cm pajangan disuruh nonton,” kata akun malaikashop  .

Acara sampahhhhh ,,, hello please all people,, don’t make stupid people famous!!” timpal akun zhiepur.

Di liat Brownis emang gitu bintang tamu nya cuma di cuekin aja,” celetuk akun mahlisya_maulana.

acara brownis @brownis_ttvitu trlalu rapat gimick nya… semua pembawa acara nya terlalu rame pada rebutan klo ngmng… kesan nya tdk mnghargai bintang tamu yg hadir yg sdh siap prepare untuk tampil di acara tersebut kesan nya di cuekin gtuh.. kyk gk d anggap gtuh bintangtamu nya,” kata akun markd_875Tp.

Diketahui, Widi Mulia, baru saja merilis lagu baru berjudul Wahai Kau Tuan untuk project solonya diluar grup trionya bersama Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari atau Nola. (dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!