Cerai Karena Didesak Selingkuhan, Begini Kata Abdee Slank – Fajar Seleb
News

Cerai Karena Didesak Selingkuhan, Begini Kata Abdee Slank

Abdee Slank (Instagram)

JAKARTA – Lama memilih diam dengan permasalahan rumah tangganya, gitaris Slank, Abdee Negara akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan sang istri, Anita Desy Farida.

Abde membantah  kabar keretakan rumah tangganya yang beredari dinilai sebagai berita yang simpang siur.

“Ini soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat. Agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut jadi tersakiti,” kata Abdee dalam keterangannya dilansir dari akun instagram miliknya, Senin (5/3).

Awalnya, pria 49 tahun ini dikabarkan mendaftar cerai Istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumor beredar, perceraian itu akibat adanya orang ketiga di antara biduk rumah tangganya yang telah dibangun selama 20 tahun itu.

Abdee disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita berdarah Amerika-Medan yang bernama Tashea Nicole Delaney. Hubungan terlarang ini pun dikatakan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Abdee dan Desy.

Kata Abdee, perceraian dengan sang Istri, karena perbedaan prinsip yang telah lama terjadi antara keduanya. Bukan karena adanya desakan dari orang ketiga dalam hal ini Tashea.

“Gugatan perceraian yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama. Bukan karena kekurangan pula karena tekanan atau desakan wanita lain dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan,” lanjutnya.

Abdee juga membantah gugatan cerai dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada proses panjang yang Ia pikirkan. Diceritakan Abdee, rumah tangganya  mulai tidak harmonis semenjak tahun 2008.

“Gugatan perceraian yang saya ajukan bukanlah hal yang muncul tiba-tiba. Ini adalah ujung dari proses panjang ketidakharmonisan rumah tangga saya dan Anita. Kami coba bertahan demi putra kami Alanis yang sangat kami cintai. Namun permasalahan rumah tangga yang kami alami memang sangat rumit. Akhirnya sejak sekitar tahu 2008, kami mulai tidak melakukan hubungan dan berkomunikasi seperti seharusnya suami-Istri dan yang kemudian berujung pisah ranjang.” Imbuhnya.

Namun begitu, Abdee akui, Anita Desy Farida merupakan seorang ibu yang baik bagi anak-anak.

“Anita adalah seorang wanita yang baik dan ibu baik bagi Alanis anak kami tercinta.” Katanya.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!