Dihujat dengan Sebutan Pelakor, Abdee Slank Bela Selingkuhannya – Fajar Seleb
News

Dihujat dengan Sebutan Pelakor, Abdee Slank Bela Selingkuhannya

JAKARTA- Gitaris Slank, Abde Negara alias Abdee Slank, membantah dengan tegas keretakan rumah tangganya karena kehadiran orang ketiga. Seperti diketahui, Abdee saat ini dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu gitaris grup band, Painkiller yang bernama Tashea Nicole Delaney atau karib disapa Feydy Lyvyr.

Tashea akhirnya jadi buah bibir warga net. Ia disebut-sebut sebagai perebut suami orang alias pelakor. Di sosial media, Tashea jadi bahan cibiran netizen.

Abdee akhirnya buka suara, pria 49 tahun ini mengatakan, keretakan rumah tangganya bukan karena kehadiran Tashea. Ia berharap tidak tidak ada yang menghujat Tashea lantaran kabar tersebut.

“Dia (Tashea) tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan keprbadian baik. Tidak selayaknya siapa pun menghujat dia dan keluarganya untuk suatu hal yang bukan kesalahan.” Kata Abdee dalam keterangannya melalui akun instagm pribadinya, Senin (3/5).

(instagram)

Abdee melanjutkan, hubungannya dengan sang istri Desy Anita Desy Farida mulai renggang karena adanya perbedaan pandangan, bukan karena kehadiran Tashea. Bahkan keretakan rumah tangganya mulai dirasakan semenjak tahun 2008 silam.

“Permasalahan rumah tangga yang kami alami memang sangat rumit. Akhirnya sejak sekitar tahu 2008, kami mulai tidak melakukan hubungan dan berkomunikasi seperti seharusnya suami-Istri dan yang kemudian berujung pisah ranjang.” Kata Abdee.

Dia melanjutkan, puncaknya pada tahun 2013, beberapa lama setelah Abdee divonis gagal ginjal kronik  darah tinggi yang memburuk dipicu oleh stres, saat itu pula hubungannya dengan Desy Anita Desy Farida mulai tidak harmonis. “Akhirnya dengan berat hati walapun dalam keadaan sakit, demi kebaikan bersama saya memutuskan untuk berpisah dan memilih hidup sendiri.” Kisahnya.

Puncaknya pada pertengahn tahun 2016 lalu, keduanya sepakat untuk bercerai, namun dengan syarat, Istrinya yang mengguggatnya. “Saat itu anita Setuju dengan syarat dia yang akan melakukan gugatan. Namun pada tahu 2017 dia berubah pikiran.” Sambung Abdee.

“Gugatan perceraian yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama. Bukan karena kekurangan pula karena tekanan atau desakan wanita lain dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Pria bernama lengkap Abdi Negara Nurdin ini mendaftar gugatan cerai Istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober Oktober 2017 lalu. Selanjutnya agenda sidang akan dilanjutkan pada 25 Februri 2018 depan. (dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!