Jleb! ‘Pantas Saja Allah Cabut Hidayah dari Caisar’ – Fajar Seleb
News

Jleb! ‘Pantas Saja Allah Cabut Hidayah dari Caisar’

JAKARTA- Caisar Aditya rupanya sedang jalani hubungan asmara dengan seorang wanita yang bernama Almaratu Intan.

Padahal sejatinya, talak cerai Caisar dan Indadari belum juga diputsukan di Pengadilan Agama. Caisar hanya mentalak Istrinya itu secara agama.

Baru-baru ini hubungan Caisar dan wanita tersebut jadi pembahasan publik. Caisar tanpa malu-malu mengunggah foto kebersamaan keduanya di sosial media.

Foto tersebut menuai ragam tanggapan netizen, Pria yang dikenal di program Yuuk Keep Smile ini dihujat habis-habisan oleh netizen. Balum lagi, Insta Story Indadari disebut-sebut sebagai sindiran ke Caisar.

Meskipun begitu, melalui akun instagram, Caisar masih terlihat memamerkan kemesraannya dengan Almaratu Intan.

Foto yang baru saja diunggah oleh dirinya, memperlihatkan pria 28 tahun sedang bersama wanita tersebut. Caisar mengunggah foto wajahnnya dan tangan Almaratu Intan.

“Kenapa mulut ku tertutup karna @almaratu_intan ingin berkata baik atau diam,” tulis Caisar dalam keterangan unggahannya itu.

Di foto yang ke dua, Caisar mengunggah dirinya sedang tertidur dalam posisi duduk. Dalam captionnya Caisar kembali menandai Almaratu.

“Kalo aku seperti ini kamu masih menerimaku gak? senggol @almaratu_intan,” tulis pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini.

Caisar sebelumnya dibuat kaget dengan keputusannya untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan. Penampilannya pun dirubah, dari mulai jenggotan hingga celana sunnah (cingkrang).

Pasca mentalak istrinya akhir 2017 lalu, perubahan Caisar semakin terasa. Pria yang menikah dengan Indadari pada tahun 2014 ini mencukur jenggot dan meninggalkan celana cingkrang yang selama ini selalu melengkapi penampilannya yang ilami. Ia pun kembali ke panggung hiburan sebegaiaman ikut membesarkan namanya itu.

Alhasil, unggahan Caisar di insatgramnya kerap disangkut pautkan dengan keputusannya berhijrah pada tahun-tahun lalu.

Akun chrisna_accYailahhhh misalnya menulis, “Pantas aj Allah mencabut hidayahnya,,,, kuatin dulu iman nya @caisar_yang_belomsempurna. maaf bukan mau sok suci tpi ga usah kampanye pacaran ,,,, udah tua maluu sma jengot nikah banggg yaaa,” katanya

Bilang suruh halalin @almaratu_intan . Jangan dipacarin,” tulis febrian1c.

@suarajalanan klo ga mau ada hatter jaga prilaku ,,, ga masuk akal aj d otak gw yg tadinya sensasinya hijrah lah apa lah dri penampilan yg berjengot celana cingkrang sekarang brtolak belakang sebagai sesama muslim miris liatnya berilmu tpi ga d pake ilmunya,” celetuk akun chrisna_acc.

Semoga bang caisar mendapat hidayah dan ditemukan istri yang solehah… Aamiin...” timpal akun zahrannaiem_987273.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!