Sakit! Desy Farida Rela Abdee Slank Poligami, Feydy Lyvyr Senyum Sumringah – Fajar Seleb
News

Sakit! Desy Farida Rela Abdee Slank Poligami, Feydy Lyvyr Senyum Sumringah

JAKARTA- Anita Desy Farida terus melakukan upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Abde Negara alias Abdee Slank. Dirinya bahkan ikhlaskan gitaris Band Slank itu untuk berpoligami meskipun sakit dirasakan.

“Saya enggak mau (dicerai-red). Saya akan berjuang mempertahankan pernikahan sampai saya mati,” kata Anita dalam wawancaranya dengan sebuah infotainment.

“Anak saya juga bilang untuk mempertahankan (rumah tangga-red). Sakit banget memang, tapi saya harus kuat,” sambung Anita.

Abdee Slank disebut-sebut sedang menjalani asmara dengan Tashea Nicole Delaney atau yang akrab disapa Feydy Lyvyr. Wanita berdarah Amerika-Medan ini profilnya belakangan dicari warga net.

Hubungan keduanya mulai terungkap ketika Abdee berani memajang foto dirinya dengan Tashea di akun instagram miliknya.

Tashea yang memiliki nama panggung Feydy Lyvyr adalah mantan vokalis band Painkiller yang sempat diproduseri Abdee.

Sejak tahun 2003, dia mulai dikenal dengan band bernama Painkiller. Di band tersebut, dia berposisi sebagai vokalis dan lead gitar. Tahun 2006, Painkiller merilis album pertamanya yang didistribusikan secara indie.

Perempuan kelahiran, Jakarta, 10 Juli 1998 itu dikenal sebagai gitaris beraliran metal yang menggemari Jimi Hendrix,  Jimmy Page, Tony Iommi, Ritchie Blackmore, Ace Frehley, Stevie Ray Vaughan, Chuck Berry, James Hetfield, Krik Hammet, dan lainnya.

Abdee Slank

Unggahan Abdee Negara menjelaskan mengenai kisruh rumah tangganya.(Instagram/abdeenegara)

Belakangan, Tashea dicap pelakor oleh sebagian netizen. Hingga Abdee harus membuat klrafikasi atas penyebab keretakan rumah tangganya. Abdee menjelaskan, proses perceraiannya dengan sang Istri bukan karena adanya orang ketika, dalam hal ini Tashea.

Ia juga meminta netizen agar tidak menghujat wanita tersebut.

“Dia (Tashea) tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan keprbadian baik. Tidak selayaknya siapa pun menghujat dia dan keluarganya untuk suatu hal yang bukan kesalahan.” Kata Abdee dalam keterangannya melalui akun instagm pribadinya, Senin (3/5).

Di akun instagram, Tashea hanya bisa memajang foto-foto dengan wajah sumringah. Namun belakngan akun milknya diprivat. Berikut Foto-foto Tashea yang melalui akun pribadinya.:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!