Kerap Tampil Mirip Wanita, Ashanty Sindir Millen Cyrus? – Fajar Seleb
News

Kerap Tampil Mirip Wanita, Ashanty Sindir Millen Cyrus?

(Instagram)

BELUM Lama ini foto keponakan Ashanty, yang bernama Millen Cyrus tersebar di lini massa media sosial. Foto tersebut memperlihatkan pria kemayu ini mengenakan bra dan celana jeans pendek layaknya wanita. Millen terlihat duduk dengan percaya diri sambil menatap kamera.

Foto tersebut jadi pembahasan netizen, apalagi Ayah Millen belum lama ini meninggal dunia. Millen akhirnya dihujat habis-habisan.

Selebgram yang satu ini memang kerap tampil sensasional. Tak ayal, Pria yang mengaku bukan transgender ini sering dimarahi Ashanty. Ashanty dikabarkan sudah beberapa kali memarahinya lantaran perilaku keponakannya itu seperti wanita.

Millen Cyrus

Yang terbaru setelah foto Millen mengenakan Bra tersebar, Ashanty menulis sepenggal kalimat di insta stori miliknya.

Jika kita mengayangi orang tua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang soleh/solehah yang dapet meringankan dosa-dosa mereka dan membawa orang tua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita,” tulis Ashanty.

Tulisan Ashanty ini dinilai sebagai sindiran ke Millen Cyrus. Berbagai tanggapan pun muncul ketika diunggah ulang oleh akun Lambe Turah, Jumat (3/9).

“Fix buat yg kemarin pose ala ala bonela kemantong,” kata akun ayyuputrika.

“Noteformyself sekalian buat si molen wanita jadi2an!,” tulis akun jovanka.os

“Buat ponakannya ntu mah. Hahah,” timpal akun smdreka.

Namun sebelumnya, Millen Cyrus sudah memberikan klarifikasi soal fotonya tersebut. Dikatakan, foto tersebut tidak diumabr untuk publik. Hanya saja ada yang sengaja mengunggahnya ke akun gosip hingga jadi bahan hujatan netizen.

“Jadi aku sedikit mau cerita, aku kan ngepost beberapa foto yang aku emang close friend dan nggak aku publik, Tapi ternyata di salah satu close friend, jadi ada yang share foto aku ke akun gosip, aku gatau itu maksutnya apa, dan kenapa bisa jahat banget, padahal itu close friend dan temen deket aku.” kata Millen Cyrus.

(dal/fajar)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!