Menyambut Hari Perempuan Internasional, Camila Cabello Merilis Video “Never Be the Same” – Fajar Seleb
hiburan

Menyambut Hari Perempuan Internasional, Camila Cabello Merilis Video “Never Be the Same”

FAJAR SELEB – Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar empat menit, Camila Cabello memulai di sebuah kamar hotel. Sebelum berubah untuk menunjukkan berbagai jenis gaun haute couture sambil menyanyi dan menancapkan pose berani.

Videonya kali ini dimuat untuk merayakan Hari Perempuan Internasional dengan merilis video musik yang banyak dinanti untuk “Never Be the Same”. Dan Camila juga menunjukkan sisi beraninya dalam visual, terlihat menggairahkan saat mengenakan berbagai gaun.

“Ini kau, sayang … Dan aku pengisap cara Anda pindah, sayang / Dan saya bisa mencoba berlari, tapi tidak ada gunanya,” arti sebagian dari lirik lagu tersebut. “Anda harus disalahkan / hanya satu pukulan dari Anda, saya tahu saya tidak akan pernah sama.”

Dan pada bagian akhir klip menunjukan Camila kembali di kamar hotel, lalu menyuruh pacarnya untuk berhenti merekam.

Ini adalah video musik kedua untuk “Never Be the Same”. Sebelum ini, Camila merilis sebuah video musik tidak resmi untuk lagu tersebut di akun Youtube pribadinya. Visual pertama menampilkan montase klip rumah masa kecil dan cuplikan di belakang layar. Ini juga dilengkapi klip Camila dan penggemarnya bernyanyi bersama untuk lagu tersebut.

“Never Be the Same” merupakan single kedua dari album solo debutnya “Camila”. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi oleh sebuah hubungan yang dia dapatkan beberapa tahun yang lalu. Dia menganggapnya sebagai lagu terbaik yang dia tulis sejauh ini, karena hanya butuh satu jam baginya untuk menulis lagu dan dia sangat senang menulisnya.

“Itu adalah favorit saya untuk waktu yang sangat lama, karena saya hanya merasa seperti … sangat ajaib bagi saya,” katanya kepada ABC Radio seperti dikutip dari aceshowbiz. “Tulisannya ajaib dan setiap kali saya mendengarkannya, cukup membawa saya ke tempat yang berbeda,” ujarnya.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!