Chika Jessica Diduga Larang Mantan Istri Deddy Corbuzier Bertemu Anak – Fajar Seleb
News

Chika Jessica Diduga Larang Mantan Istri Deddy Corbuzier Bertemu Anak

(instagram)

JAKARTA- Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny membuat pernyataan mengejutkan. Dia menyebut bahwa aktris Chika Jessica selama ini diduga berusaha melarang dirinya bertemu dengan anaknya, Azka. Hal itu menyusul Chika Jessica yang memang sempat dekat dengan Deddy Corbuzier. Sementara Azka selama ini berada di bawah asuhan Deddy Corbuzier sebagai ayahnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Kalina Octaranny lewat tulisan panjang yang diunggah melalui Instagram Story. Dia membeberkan dugaan bahwa Chika Jessica telah berusaha melarangnya bertemu dengan Azka.

“Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya. Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu,” kata Kalina Octaranny beberapa jam yang lalu.

Deddy Corbuzier

Unggahan Deddy Corbuzier mengenai adanya pihak yang menghalangi Kalina bertemu dengan Azka di akun Instagram-nya. (Instagram/mastercorbuzier)

Kalina menambahkan, dia sempat membaca chat percakapan Chika soal tudingan tersebut. Bahkan menurutnya hal itu lah yang kemudian menjadi pemicu bertengkarnya Deddy dengan Chika.

“Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy,” jelasnya.

“Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya. Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home.Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita. Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya..Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika,” imbuh Kalina.

Dalam unggahan yang sama, Kalina juga menegaskan bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial lagi dengan Deddy. Dia memastikan hanya menjaga silaturahmi demi anak mereka berdua.

“Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu..Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya,” pungkasnya.

Pengakuan Kalina ini cukup membuat warganet kaget dan kini menjadi perbincangan di media sosial. Sementara Chika Jessica belum memberi komentar soal polemik ini.

Sebelumnya, dugaan ada pihak yang menghalangi Kalina bertemu dengan Azka juga diungkap Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagram-nya @mastercorbuzier, pria berkepala plontos ini menegaskan bahwa dia tidak akan menikah dengan siapapun yang menghalangi ibu dari anaknya bertemu dengan anaknya.

(ded/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!