Video Ciuman Vulgar Beredar, Nikita Mirzani Anggap Biasa – Fajar Seleb
News

Video Ciuman Vulgar Beredar, Nikita Mirzani Anggap Biasa

Nikita Mirzani (Instagram)

JAKARTA- Bukan Nikita Mirzani jika tidak buat sensasi. Pemeran film Sang Sekretaris Ini kembali membuat heboh netizen dengan video ciuman dengan pacarnya, Dipo Latief.

Awalnya Niki mengunggah sebuah foto dan kekasihnya itu lewat Insta stori miliknya. Keduanya seperti berada di sebuah klub malam.

Namun sebuah akun gosip mengungkapkan video keduanya yang sedang bercium mesra dan direkam oleh salah seorang wanita.

Seperti terlihat di akun Mak Rumpita baru-baru ini, keduanya dihujat netizen.

Seperti Akun @yunisaam menulis, “Yaa dh nikah sama belom nikah sama aja yak doi mah, sosor sosor bae tempat umum juga.”   

Astagfirullah…. Budaya timur kita brooo,” tulis akun mr_joko_mulyono

“Mau dah sah jd suami istri apa pantas yaa posting seperti itu di sosmed 🤦apa jadinya kalau banyak anak2 yg melihatnya, apalagi anak jaman now maeanannya dah gadget. Agh cm bisa istighfar en ngelus dada, semoga adminnya bisa lebih bijak lg untuk menshare postingan2nya mana yg layak dan mana yg tdk.” timpal akun ritalinggawirya.

“Duh gmna kalo anaknya liat emak nya lagi begini ya.” celetuk akun ririnkarinaaaa.

Intagram Mak Rumpita

Menanggapi itu, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Janda Sajad Ukra ini menganggap video tersebut sebagai hal yang wajar.

“Itu mah biasa aja. Lagian kita kan dua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau viedo itu nggak bagus ya jangan dilihat dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita nggak tau kapan akan terjadi, di mana, sama siapa,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Namun ketika ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Dipo Latief, Niki-sapaannya tidak menjawab secara gamblang. Ia hanya ingin menutupi status hubungannya dengan Dipo.

“Gini ya, Niki mau kebahagiaan Niki yang sekarang biar sahabat doang, orang terdekat saja yang tahu karena Niki merasa banget makin ke sini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan segala macem, tapi Allah masih sayang. Orang lain diterpa cobaan, diterpa banyak masalah banyak yang tenggelem, Niki rasain banget itu, ketika menjalani hubungan yang baik ada aja masalahnya, dan ada saja masalah dengan pasangan saya,” katanya.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!