Terungkap, Syahrini Dekat dengan Mr ‘Hot?’ – Fajar Seleb
News

Terungkap, Syahrini Dekat dengan Mr ‘Hot?’

JAKARTA- Meskipun usia sudah matang, Syahrini hingga sekarang belum banyak berbicara tentang sosok pria yang akan mendampinginya dalam berumah tangga. Padahal usianya kini sudah 36 tahun.

Syahrini hanya terlihat lebih menghabiskan waktunya berlibur ke luar negeri. Namun belum lama ini adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani mengungkapkan inisial pria yang sedang dekat dengan mantan pacar Anang Hermansyah itu.

Melalui live streaming instagram, Aisyahrani menyebut sosok pria itu dengan sebuta pria hot. Hal itu ungkapkan untuk menjawab pertanyaan dari netizen yang sedang mengikuti video live tersebut.

“Teteh pacarnya siapa sekarang,” kata Aisyahrani membaca pertanyaan netizen.

“Ciee ciee siapa yang dapat bunga tadi pagi dari Mr Hot, ciee,”Aisyahrani sambil tertawa.

Syahrini yang berada di sampingnya langsung terlihat panik, Ia menyikut adiknya itu, “Eh Ini live loh,” kata Syahrini.

Syahrini (Instagram)

Video live ini lantas menjadi permbahasan di netizen. Tak terkecuali Mbah Mijan. Paranormal kondang ini mengatakan sudah lama hubungan Syahrini dengan pria ‘hot’ itu namun ditutupi.

“Bisa-bisanya adik Syahrini yang ngomong Mr. H, tapi pada nanya ke Mbah, DM isinya gituan, memang udah lama sih sama Mr. Hatu-Hara, di BJM aja rumah Syahrini paling gede paling depan, neng geulis satu ini memang Hoki banget.” Tulis Mbah Mijan.

Pada cuitan-cuitan yang lalu, Mbah Mijan juga pernah mengatakan, Syahrini sedang dejat dengan sosok pria pengusaha kaya raya. Yang mana, kata Mbah Mijan, pria tersebut selalu menyuplai keuangan Syahrini. Hal inilah yang membuat pelantun ‘I Love You Allah’ ini belum mau menikah.

“Syahrini sampai saat ini belum menikah, sebab ada yang belum membolehkan Ia menikah, Seorang Pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasa lah kaya raya, yang menjadi penyuplai segalanya bagi Syahrini,” kata Mbah Mijan.

Meskipun tidak secara gamblang menyebutkan nama sosok pria tersebut, namun Mbah Mijan menyebutkan pria tersebut hanya sebatas teman bagi Syahrini.

” Pria ini masih menginginkan Syahrini sebagai temannya, dan saya yakin sekitar 50% kekayaan Syahrini bersumber dari pria itu.” imbuhnya. (dal/fajar).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!