Belum Lama Poligami, Istri kedua Opic Meninggal Dunia – Fajar Seleb
News

Belum Lama Poligami, Istri kedua Opic Meninggal Dunia

Foto Viral Sosial media

JAKARTA-  Istri Opic yang ke dua, Wulan Mayangsari dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam usai melahirkan. Kabar ini tersebar luas di beberapa akun instagram.

Di Lambe Turah misalnya, terlihat beberapa pelayat dan juga Opic sedang berdoa di samping jenaza.

Turut berduka cita atas meninggalnya istri ke dua dari Opick,  Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya, Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tulis Lambe Turah.

Innaillahiwainnailahirojiun Istri ke 2 Opik meninggal dunia … Usai melahirkan tadi malam .. Semoga diampuni segala dosanya.. di terima amal baik nya,” tulis akun ratu.gosip.

Wulan Mayangsari adalah wanita yang pernah dikabarkan menikah dengan Opic. Kabar ini bahkan menjadi heboh lantaran Istri Opic, Dian Rositaningrum mulai blak-blakan soal poligami yang dilakukan pelantun ‘Tombo Ati’ itu.

Dian bahkan pada saat itu mengatakan, Opic menikahi Wulan hanya melalui telepon. Maharnya pun masih hutang.

Alhasil, Dian menggugat cerai Opic di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan Dian terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur. Gugatan cerai tersebut masuk pada 5 Februari 2018 lalu.

(dal/fajar)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!