Mantan Artis yang Hijrah Ini Cetus Grup Gerakan Ganti Jokowi di 2019 – Fajar Seleb
News

Mantan Artis yang Hijrah Ini Cetus Grup Gerakan Ganti Jokowi di 2019

JAKARTA- Mantan Penyanyi sekaligus Aktris Indonesia, Titi Widoretno Warisman atau dikenal Neno Warisman membuat Grup WahtsApp dengan nama #2019 GantiPresiden. Neno mengaku kaget ketika banyak simpatisan yang ikut begabung di dalamnya.

“Sejak saya melihat adanya seruan dari Pak Mardani di medsos, saya pun membikin WhatsApp Group (WAG) dengan nama grup yang sama, yakni #2019GantiPresiden. Dan kagetnya saya, dalam tiga hari saja sudah ada 100 WAG memakai logo yang sama,” kata Neno kepada INDOPOS belum lama ini.

Awalnya, Neno hanya membuat WahtsApp untuk mejelis talim yang diikutinya. Namun ketika ada gerakan 2019 ganti presiden dari PKS, Neno akhirnya membuat grup yang sama #2019GantiPresiden

“Saya bentuk, dalam waktu dua jam ternyata grup WA yang saya bikin sudah penuh 200 orang sehingga tidak bisa menambah lagi. Hingga kemudian saya sarankan mereka membikin grup baru,” ujar Neno.

Soal admin WAG, ucap Neno, semua atas sepengetahuan dirinya. Sehingga grup tersebut tidak menjadi liar dan dimasuki oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Admin inilah yang nanti bertanggung jawab terhadap identitas anggotanya,” ujarnya.

Neno mengaku, anggota yang ada di dalam grup WA itu memiliki satu misi, yakni berkeinginan pemilu mendatang menghasilkan presiden baru. Dia menegaskan, rakyat menginginkan pemimpin yang tidak sekadar janji manis mengumbar senyum.

Meski begitu, anehnya dalam grup tersebut diharamkan berbicara soal calon presiden atau wakil presiden.

“Di grup ini adalah anggotanya lintas partai, lintas profesi. Dan kami melarang tidak boleh membicarakan sosok capres. Meski di grup ini terdiri dari berbagai pendukung capres di pilpres nanti,” tuturnya.

Grup ini, kata Neno lagi, akan memberi advokasi jika ada anggota grup yang memang kesulitan untuk ikut serta dalam ikut dalam pemilihan di pemilu 2019.

Jadi atas dasar ini, lanjutnya, dirinya meyakini gerakan ganti presiden ini akan terus bertambah. “Target kami hingga lebih dari satu juta anggota,” tutupnya. (dil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!