Temui Ketua DPR RI, Nafa Urbach Kecewa yang Diberitakan Justru Hal Ini… – Fajar Seleb
News

Temui Ketua DPR RI, Nafa Urbach Kecewa yang Diberitakan Justru Hal Ini…

ARTIS Cantik Nafa Urbach kini sedang memperjuangkan kasus Pedofolia yang diduga mengancam buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono di sosial media.

Mantan Istri Zack Lee ini bahkan gandeng pengacara Hotman Paris untuk dipertemukan dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). pada Minggu (18/3) kemarin.

Hal ini diungkapakan Nafa melalui sosial media. Foto yang diungga Nafa, terlihat sedang menggelar konfrensi pers dengan Bamseot.

“Diajak om Hotman dan apa yang kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan , ini lohh penting bangettt , dan permintaan saya untuk hukum yg tegas,” tulis Nafa Urbach.

Namun rupanya hal ini membuat wanita kelahiran Magelang 15 Juni 1980 ini kecewa. Pasalnya, yang diberitakan media adalah adalah kasusnya yang lain.

Saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua DPR RI kmren , sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain,” tulis Nafa.

Tapi justru berita yg keluar bukan yg ini,  yah sudah sy mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isue soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik , tapi klo seandainya berita ini bs diangkat jg , akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak,” lanjut Nafa Urbach.

good morning guys , so today saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua dpr ri kmren , sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain , pdhlsy diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan , ini lohh penting bangettt 😭, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yg keluar bukan yg ini 😂😂 . yah sudah sy mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isue soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik , tapi klo seandainya berita ini bs diangkat jg , akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak , . krn ahirnya keliatan sy dtng ke sana untuk hal yg sepele pdhl penting banget bangeett , krn bisa langsung tanya ke bapak bambang mengenai perempuan dan anak . , walaaahh percayalah apa yg sy lakukan jauh lebih penting dr smua harta yg ditawarkan duniaaa , hidup sy bukan untuk menyenangkan diri sy , saya rindu hidup saya untuk memperjuangkan dan membela anak2 yg tertindas dan hak perempuan di indonesia ,percayalah sy tdk akan berubah sy tetap menjadi sy yg sekarang ) #sayangsekali #mogagaksiasia #servantofgod #majuuntukanakindonesia #hukumindonesia #pelecehananak #hakanakindonesia #sayadididikTuhanuntukjadiberkat #bukanuntukmenjadibatusandungan keepitthatwaypls

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Diketahui, dalam pertemuan yang digelar di Kwang Koan Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading itu, membahas soal hak-hak perempuan dan anak. Ketua RPR RI menegaskan saat ini DPR RI sedang fokus membahas Rancangan Undang-Undang Kitab Hukum Pidana (KUHP) yang salah satunya soal pelecehan seksual terhadap anak dan perempuan

“Kami menyadari hukuman ke pelaku masih ringan, tuntutannya juga ringan. Kita akan jamin RKUHP bisa beri hukuman yang lebih berat,” kata Bamsoet.
(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!