Ngaku Diintimidasi di Bandara, Kartika Putri Minta Maaf – Fajar Seleb
News

Ngaku Diintimidasi di Bandara, Kartika Putri Minta Maaf

JAKARTA – Curhatan Kartika Putri mengenai dirinya yang merasa diintimidasi di bandara karena mengenakan niqab menuai pro kontra.

Tidak ingin hal tersebut terus berlanjut, melalui akun Instagramnya, Kartika kembali memberikan penjelasan.

Dikatakan, apa yang dituliskan pada 13 Maret 2018 lalu, dirinya tidak bermaksud menyingung SARA atau hal negatif lainnya.

“Menanggapi postingan saya tentang niqab, itu hanya cerita tentang pengalaman saya dan Demi Allah tidak ada maksud SARA atau pun hal negative lainnya, juga baper atau pun sensitive,” tulis Kartika.

Namun, lantaran apa yang dituliskannya sudah menjadi polemik, Kartika pun meminta maaf.

“Dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf jika dengan tidak sengaja sudah membuat salah paham atau hal yang tidak baik lainnya,” ucapnya.

Dia ingin kejadian kemarin yang diceritakan bisa menjadi pembelajaran bersama.

“Semoga ini bisa Jadi pembelajaran untuk kita semua.. aku pun sama insyaAllah akan belajar untuk lebih baik lagi menyampaikan sesuatu informasi dengan tepat dan benar,” harapnya.

“Ingat aku bukan manusia yang sempurna dan tidak selalu benar dalam segala hal Jadi jangan terlalu menuntut hal yg sempurna dari saya.. hehe karena itu tidak mungkin,” sambungnya.

Menutup postingannya, Kartika mengucapkan terima kasih atas masukan, kritik juga pujian yang disampaikan kepada dirinya.

“Saya berterimaksih atas semua masukkan dan kritik insyaAllah justru membuat aku belajar dan belajar lagi.. juga pujian yang insyaAllah akan bermanfaat untuk aku lebih semangat lagi menuju istiqomah.. InsyaAllah.. Amin,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!