Unggah Foto Cincin Tunangan, Syahrini Ambil Gambar dari Google? – Fajar Seleb
hiburan

Unggah Foto Cincin Tunangan, Syahrini Ambil Gambar dari Google?

FAJAR SELEB – Meskipun usia sudah matang, Syahrini hingga sekarang belum banyak berbicara tentang sosok pria yang akan mendampinginya dalam berumah tangga. Padahal usianya kini sudah 36 tahun.

Syahrini hanya terlihat lebih menghabiskan waktunya berlibur ke luar negeri. Namun belum lama ini Syahrini mengunggah foto bak dilamar oleh seorang pria di Instagram Story.

Pada foto tersebut, terlihat sebuah cincin tunangan diletakan di buah alpukat yang dibelanya.
Syahrini juga menuliskan caption seolah dirinya baru saja dilamar oleh pria yang siap jadi suaminya.

Namun ternyata foto tersebut sama dengan foto yang ada di Google. Hal ini pertama kalinya diketahui oleh akun gosip @lambe_turah yang memposting ulang unggahan Syahrini dan membandingkannya dengan foto yang ada di Google.

Instagram lambe_turah

Akun gosip ini juga mengungga hasil pencarian dengan keyword atau kata kunci Avocado Proposal. Terlihat begitu banyak foto dengan tipe lamaran menggunakan buah alpukat.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen yang menganggap bahwa Syahrini sedang halu.

“sebenernya kita harus kasian sama mba inces yg salah terus sensasinya😂😂halu yg kejauhan😂😂, Antara dia halu atau ngerjain netizen, kyaknya gitu.. Ngerjain netizen biar pda kepo 😀😀 biar jd bahan berita.” tulis para netizen.

Namun beberapa dari netter juga menyebutkan bahwa unggahan tersebut merupakan kode semata kepada pria idamannya.

“Kode kali shay yeee, itu ada tanda “berharap” bukan dese lagi dikasih begituan yeee..Bukan fansnya, tapi gue nangkepnya begituu,Biasa aja kelessss kita ciwi2 sering kalo ambil pic google SS dll. Bukan ngaku2 tp krn kepengen begitu beharap begitu trus diposting. Bukan ngaku2 itu kita”, ujar @mustinyasihada.(fat/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!