Video: Mantan Sriker AC Milan ‘Tembak’ Dilraba Dilmurat , Artis Cina Cantik – Fajar Seleb
News

Video: Mantan Sriker AC Milan ‘Tembak’ Dilraba Dilmurat , Artis Cina Cantik

Dilraba Dilmurat (instagram)

JAKARTA-  Nama aktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat mendadak banyak dicari awarga net. Hal ini setelah Ia dinyatakan cinta oleh salah satu pemain timnas Brazil, Alexandre Pato belum lama ini.

Vidoe yang tersebar di sosial media, Alexander Pato membawa sebuah poster yang menggambarkan dirinya dan Dilraba. Poster itu ia bentangkan di ke hadapan suporter di tengah lapangan. Ia melakukan aksi itu Saat merayakan keberhasilannya dalam babak penyisihan Liga Champion Asia baru-baru ini.

 

Alexandre Pato sendiri juga merupakan salah satu mantan Striker AC Milan. Kini Ia sedang memperkuat sebuah klub di Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Lantas siapakah  Dilraba Dilmurat? Ia adalah seorang aktris Tiongkok keturunan Uighur. Uighur adalah salah satu suku minoritas resmi di Republik Rakyat Tiongkok yang memiliki kedekatan budaya maupun fisik dengan Turki. Itu sebabnya,  Dilraba Dilmurat tidak seperti aktris Cina pada umumnya.

Dilraba Dilmurat memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013. Ia mulai berakting di layar kaca di salah satu televisi yang bernama Anarhan.

Ia mulai mendapat nominasu untuk  “Outstanding TV Series”  di acara 30th Flying Goddess Award. Dilraba mulai mendapatkan popularitas setelah tampil dalam drama fantasi populer Swords of Legends pada tahun 2015.

Dia kemudian membintangi sebuah film berjudul Diamond Lover pada tahun 2015, Ia mendapat banyak pujian atas perannya sebagai bintang pop Sassy.

Dilraba (instagram)

Dia memenangkan penghargaan “Audience’s Favorite Newcomer” sebuah penghargaan Drama TV China.

Pada 2016, Dilraba berperan sebagai pemeran utama dalam drama olahraga Hot Girl.

Dia memenangkan penghargaan “Aktris Baru Luar Biasa” pada 2016 ENAwards.  Pada tahun yang sama, ia berperan dalam di film layar lebar lebar pertamanya dalam film komedi romantis Mr. Pride vs Miss Prejudice (2017).

Ia kembali sabet penghargaan atas penampilannya dan mendapat julukan Aktris Baru Terbaik di Festival Film China Inggris 2016.

Pada tahun 2017, ia memainkan peran utama dalam Pretty Li Hui Zhen, remake dari drama Korea Selatan She Was Pretty.

Pada Januari 2018, ia diumumkan untuk membintangi drama roman fantasi Three Lives, Three Worlds, The Pillow Book.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!