Ngaku Pernah Pacari Chelsea Islan, Bastian Stell Dibully dan Ditertawain – Fajar Seleb
News

Ngaku Pernah Pacari Chelsea Islan, Bastian Stell Dibully dan Ditertawain

JAKARTA- Bastian Stell kembali mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Chelsea Islan. Ini berarti sudah dua kali Ia membuat pengakuan tersebut.

Namun begitu, banyak netizen di sosial media yang enggan mempercayainya karena Bastina dinilai masih terlalu kecil untuk menggaet hati Chelsea Islan yang jauh labih dewasa darinya.

Kali ini Bastian mengakui pernah menjalin hubungan samaran dengan Chelsea Islan selama satu tahun lamanya. Pengakuan ini tersebar dalam bentuk video di jejaring sosial media instgram.

Dalam video tersebut, Bastian dilontakan beberapa pertanyaan oleh Billy Syaputra.

“Nah di sini gue penasaran, netizen juga pasti penasaran kan. Benarkah Bastian pacaran dengan Chelsea Islan atau cuma settingan nih?” tanya Billy.

“Pacaran dong,” jawab Bastian yang mengaku jujur agar tidak ditanya-tanya lagi soal hubungannya dengan Chelsea.

“Udah berapa lama pacaran sama Chelsea?” tanya Billy.

“Setahun. Jadi, justru pas udah putus, baru kesebar (fotonya),” jawab Bastian dengan percaya diri.

Billy juga menanyakan perasaan Bastian ketika mendengar Chelsea sudah memiliki pasangan baru.

“Lu sakit hati nggak dia punya yang lain,” tanya Billy.

“Enggak lah. Sumpah. Gua ikut bahagia,” tegas Bastian.

Raffi Ahmad pun ikut berkomentar, mengapa ketika Chelsea menunjukkan fotonya dengan Daffa, Bastian memberikan komentar dengan gambar menangis. Namun menurut Bastian, itu adalah emoticon tertawa, bukan menangis.

Melihat video tersebar, banyak netizen yang geram dengan Bastian Stell. Alhasil, akun instagramnya dibanjiri komentar negatif dari netizen. Bahkan Bastian dibully dengan kata-kata lucu.

Udah sunat belum tong sampe ngaku udah pacaran sma celsi wkwkw ngaca lu anjirr,” tulis akun dasmil_.

Eh lu katanya pernah jadian ma chelsea islan haha,” timpal akun adefattah.

Jiahh plastik ikan kering sok2an blng pacaran sm chelsea islan preet,” celetuk akun muhammadikramkamal.

Pacaran sama chelsea islan setahun?ngaca lur lu aja belum di khitan mau macem” hahaha @bastiansteel,” kata akun johanes_ronald.

(dal/fajar)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!