Video Lucinta Luna Operasi Kelamin Tanpa Sensor, Suaranya Laki-laki – Fajar Seleb
News

Video Lucinta Luna Operasi Kelamin Tanpa Sensor, Suaranya Laki-laki

VIDEO Biduan Lucinta Luna sedang terbaring di Rumah Sakit diduga sedang melakukan operasi Kelamin beredar luas di jagat maya.

Dalam video yang berdurasi 54 detik itu, Lucinta mengeluh tentang rasa sakit. Suaranya pun mirip suara laki-laki.

“Ini gue di tempat tidur sakit bangat, aduuu, Ini hari ke dua sakitnya minta ampun,” Kata Lucinta Luna.

Opresi itu juga dilakukan untuk seorang laki-laki yang katanya dicintainya.

“Gue tahan-tahanin, demi laki-laki yang ku cintai, yang penting sekarang gue udah bahagia, nggak ada yang bisa gangguin gue lagi, abis ini gue mau buka lmbaran baru,” Kata Lucinta Luna dengan suara laki-laki.

Video tersebut pertamakali diunggah oleh akun Melly Bradley disebut-sebut sebagai sahabat Lucinta sendiri. Akun ini juga menantang Lucinta agar membuat klarifikasi dan jujur ke masyarakat jika Lucinta Luna adalah transgender.

“Selamat Malam semuanya, Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua. Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.” Tulis  Melly Bradley.

 

Selamat Malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya. Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!! Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Cukup sekian Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR

A post shared by MELLY BRADLEY (@melly.bradley) on

Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:
SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”
Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.
Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik
Pencemaran seperti apa??
Toh sebelum video saya ini munculpun 
Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!
Soal uang 1 MILYAR
Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.
Cukup tau
Cukup sekian
Terimakasih 
Salam JUJUR dari saya 🙏
Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian

Selain video operasi kelamin, juga tersebar sebuah data pribadi Lucinta yang di dalamnya tertulis nama seorang pria bernama Muhammad Fatah yang dirubah menjadi Ayluna Putri yang diduga merupakan Lucinta Luna sendiri.

Meskipun begitu, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Lucinta sendiri.

Lantas benarkah Lucinta Luna transgender? Mantan Bos Lucinta Luna yang bernama Deddy mengatakan, dirinya tidak tahu menahu soal video tersebut, namuan dikatakan, semenjak Lucinta Luna bekerja di sebuah Wedding Organizer (WO), dirinya sudah berpenampilan layaknya wanita.

“Pokoknya pertama kali masuk WO saya, dia sudah (seperti) perempuan dan saya nggak banyak tanya. Tapi emang awalnya dia (hidup) susah, dari keluarga yang biasa-biasa aja.” kata Deddy kepada wartawan di di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3) kemarin

Deddy menjelaskan, Lucinta sejak awal memang mempunyai keinginan untuk melakukan operasi, Lucinta bercinta-cita memiliki tubuh yang seksi.

“Jadi sekarang intinya udah tercapai cita-cita dia ya. Dia pengin operasi, pengin cantik. Dia mengidam-idamkan body-nya Nicki Minaj tercapai, jadi artis tercapai.” ujarnya.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!