Saling Sindir, Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Mirip Jenglot – Fajar Seleb
News

Saling Sindir, Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Mirip Jenglot

JAKARTA- Sindiran-sindiran Nikita Mirzani terhadap Lucinta Luna terus berlanjut. Niki-sapaan Nikita Mirzani, nampaknya risih dengan Lucinta Luna yang enggan mengaku sebagai transgender.

Belum lama ini keduanya dipertemukan dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy. Lewat program hiburan itu, Niki secara langsung mengatakan Lucinta agara mau jujur dan terbuka soal kabar transgender.

Namun, Lucinta Luna tetap bersikukuh tak mengakuinya Ia bahkan terlihat emosional.

Tidak sampai disitu, Niki kembali menyidirnya melalui story instagram miliknya, Niki menyebut Lucinta Luna sebagai banci.

Nikita Mirzani (Instagram)

Bencomng kebanyak minum hormon yah gitu. Dikit-dikit emosing yah, maklum aja namanya juga waria wadah.” Tulis Kekasih Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani mengatakan, dirinya hanya risih dengan Lucinta Luna yang tak mau mengakui sebagai transgender. Ia juga enggan ikut campur persoalan tersebut. Hanya saja, gaya Lucinta Luna membuatnya risih

“Sebenarnya gue nggak pernah kenal dia, sebenarnya gue juga nggak mau ikut campur, cuman gue risih aja sama orang yang kaya jenglot. Mungkin dia sudah go internasional jadi dia bilang mirip Taylor Swift,” jelas Niki dalam tayangan infotaimen belum lama ini.

Lucinta Luna (Instagram)

Niki mengatakan, gaya Lucinta Luna dinilai berlebihan, hal ini berbeda dengan para transgender lainnya yang mau terbuka.

“Kalau yang satu ini gue kuraang respek, karena dari awal kemunculan juga udah terlalu berlebihan,” imbuh Nikita Mirzani.

Melihat sindiran Nikita Mirzani, Lucinta Luna kembali mengunggah stori miliknya. Wanita yang disebut-sebut bernama laki Muhamad Fatah ini mengatakan Nikita Mirzani sebagai mantan Narapidana.

“Ya ampun baru inget situ mantan Napi, kwkwkwkw pantesan mulut kayak comberan najis aahh gak mau cari musuh mantan Napo Bondol,” sindir Lucinta Luna.

(dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!