Usung Konsep Retro di MV Comeback ‘Lady’, Personil EXID Merasa Gugup – Fajar Seleb
K-Pop

Usung Konsep Retro di MV Comeback ‘Lady’, Personil EXID Merasa Gugup

exidofficial Sudah Diverifikasi Ikuti

FAJAR SELEB – EXID akhirnya comeback dengan menghadirkan single bertajuk “Lady” pada Senin (2/4). Bersamaan dengan comeback ini, girl grup yang digawangi oleh Hani cs itu juga menghadirkan video musik (MV).

Dalam video musik itu, EXID terlihat kompak seru-seruan mengusung gaya retro. Junghwa cs juga tak ketinggalan menonjolkan aura seksi masing-masing dengan kostum yang terbuka di beberapa bagian.

Namun mereka justru merasa gugup saat membawakan single bertajuk “Lady” untuk pertama kalinya di panggung dan memamerkan lagu New Jack Swing yang penuh dengan getaran 90-an.

“Ini adalah pertama kalinya kami mencoba konsep, koreografi, dan genre ini, jadi kami benar-benar gugup. Untungnya, pertunjukan itu sendiri menyenangkan dan cerah, jadi kami mencoba bersenang-senang dan melakukannya dengan cara kami sendiri. Itu sangat menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip dari soompi.

Selain itu LE juga menambahkan, “Ini adalah hari comeback kami, tetapi showcase selalu membingungkan. Saya merasa sangat gugup hari ini. Ini berbeda dari musik kami sebelumnya, jadi saya benar-benar khawatir. Kami mencoba untuk menghidupkan suasana retro dan menantang diri kami sendiri,” tandasnya.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!