Rina Rose Disindir soal Konde: Istiqomah yang Gagal – Fajar Seleb
News

Rina Rose Disindir soal Konde: Istiqomah yang Gagal

JAKARTA- Presenter Rina Nose hingga kini tak pernah lepas dari sasaran bully netizen pasca melepas jilbab. Wanita kelahiran bandung ini bahkan disindir soal ‘konde’ lewat foto yang diunggahnya belum lama ini.

Wanita kelahiran Bandung ini, berpose di depan cermin dengan sebuah kamera. Rambutnya diikat dengan konde di belakangnya.

“Sejenak menjadi Istri Presiden di POJOK ISTANA yang tayang setiap hari Kamis & Jum’at jam 20.00 di Trans7,” tulis Rina Nose lengkapi keterangan fotonya.

Alhasil, foto itu jadi sasaran bully netizen. Sejumlah netizen menulis sindiran soal perubahan penampilan Rina Nose.

” Ciee yang lebih milih konde, makanya kalao belom siap jangan coba-coba,” sindir salah satu akun.

“Istiqomah yang gagal,” imbuh akun lainnya.

Wanita 34 tahun ini nampaknya tak mau tinggal diam, dirinya pun ikut membalas sindiran para netizen tersebut.

“Cuma pengen tahu aja, perubahan saya untuk diri saya, apa pengaruhnya jadi lebih baik? atau lebih buruk? atau gak ada pengaruh apapun? kalao gak ada pengaruhnya pengen tahu aja seberapa perlunya komentar semacam itu. Kalau ngga perlu bangat dan ngga darurat bangat mungkin bisa bahasa hal lain,” celetuk Rina.

Rina Nos memutuskan memakai jilbab pada 2017 lalu. Belum sampai setahun, Ia kembali menanggalkannya tanpa alasan yang pasti pada November 2017 lalu.

Pro-kontra membanjiri akun instagram miliknya soal keputusannya melepas jilbab itu. Apalagi Ia mengakui banyak mendapat pengalaman dalam sebuah perjalanannya di Jepang.

Hingga kini, Rina masih dibully netizen, bahkan banyak memiliki haters dibanding penggemar akibat keputusannya menanggalkan jilbab.

(dal/fajar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!