Foto Ini, Rina Nose Dinilai Mendukung Puisi ‘Konde’ Sukmawati – Fajar Seleb
News

Foto Ini, Rina Nose Dinilai Mendukung Puisi ‘Konde’ Sukmawati

JAKARTA – Sebuah unggahan Rina Nose dituding sebagai dukungan terhadap ‘konde’ yang belakangan ini jadi kontroversi lantaran puisi yang dibawakan Sukmawati Soekarnoputri.

Sukmawati membandingkan ‘Konde’ dengan cadar yang dinilai lebih indah konde

Lewat akun instagram, Rina Nose mengunggah penampilan dirinya itu yang terlihat rambutnya dicepol seperti ‘konde’. Foto itu Ia unggah setelah ramai pembahasan soal puisi Sukmawati.

Dalam keterangannya, wanita kelahiran Bandung 1984 ini menulis, “Sejenak menjadi Istri Presiden di POJOK ISTANA yang tayang setiap hari Kamis & Jum’at jam 20.00 di Trans7,” katanya.

Netizen yang mengomentari unggahan Rina Nose ini, mereka menduga, jika foto penampilan Rina Nose tersebut sebagai dukungan terhadap puisi Sukmawati. Banyak yang menyerang Rina dengan berbagai tanggapan miring.

Salah satu netizen menulis, “Ditengah kontroversi Ibu Sukmawati, jelas anda begitu nyinyir terhadap kasus ini. Sepertinya anda senang berada pada area kontorversi. Entah mungkin saya suuzon, maka maafkanlah saya. Tapi begitu ingin menunjikan anda bahwa anda berada di jalan yang benar? dan jalan yang dulu pernah anda jalan adalah sebuah kesalahan? sebegitu apatisnya kah anda sekarang kepada lawan dari konde yang anda kenakan?,” tulis netter yang namanya disamarkan itu.

Setelah ramai mendapat tuduhan miring, Rina tak tinggal diam, Ia mencoba membalas satu persatu netizen dengan memberikan klarifikasi.

Kata Rina, foto tersebut bukan untuk mendukung “konde” seperti yang dituduhkan. Foto tersebut diambil pada saat sedang meneta rambut untuk membawakan acara “Pojok Istana” di salah satu televisi swasta.

Sejenak menjadi Istri Presiden di POJOK ISTANA yang tayang setiap hari Kamis & Jum’at jam 20.00 di Trans7

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

“Jadi gini wahai orang orang yang sedang menuduh pada saat hair stlylist, penata rambut saya dalam foto ini saya bilang gini ke mereka, “ge jadi Istri Presiden, rambut di cepol besar aja kali ya,” dan ketika itu tidak ada seorang pun yang mengucapkan Konde di sana,” kata Rina Nose.

Ia mengatakan, apa yang dituduhkan netizen terlalu jauh, dan tidak seperti apayang dipikirkan. Ia hanya ditata demikian karena akan berperan sebagai Istri seorang presiden di program hiburan itu.

“Postingan ini tidak menggambarkan kondisi itu, jelas-jelas di caption saya sedang berperan jadi seseorang, tiba-tiba komentar sungguh tidak nyambung bahkan sangat jauh, bahkan jauh sekali, bahkan lebih kepada fitnah Ketika saya postings edikitipun tidak terbesit saya ini sedang menggunakan konde,” Jelas Rina.

Namun begitu, Rina mengaku tetap memaafkan orang-orang yang telah menuduhnya.

“Kondisi postingan saya yang ini adalah ketika pikiran orang-orang sedang berada di satu situasi yang sama, sedangkan pikiran saya sedang tidak berada di sana. Orang-orang yang menuduh saya di postingan ini, mereka hanya senang “cocoklogi” meskipun tidak cocok. Dan saya memafaafkan,” katanya.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!