Keluar sebagai Pemenang Bokong Terindah, Kehidupan Gao Qian Berubah – Fajar Seleb
News

Keluar sebagai Pemenang Bokong Terindah, Kehidupan Gao Qian Berubah

ANDA Masih ingat dengan nama Gao Qian? Wanita 20 tahun asal China ini adalah pemenang kontes bokong terindah pada tahun 2017 lalu.

Di China Ia dikenal dengan julukan Miss Bum Bum setelah Ia keluar sebagai pemenang bokong terindah.

Gao Qian, Foto ladbible.com

Gao Qian tumbuh besar di Kota Kota Shenyang di Provinsi Liaoning. 2017 lalu, Ia ikut dalam kompetisi tersebut. Dukungan dari keluarga terhadap dirinya mengalir, terlebih lagi Ayahnya.

“Sudah impianku untuk menghadiri kompetisi di suatu hari. Ayah saya memberi saya banyak dorongan setelah saya mendaftar untuk kompetisi. Keluarga saya juga berpikir ini adalah hal yang sangat positif untuk dilakukan.” kata Goa Qian kala itu dilansir MailOnline.

Semenjak keluar sebagai pemenang dengan bokong terindah, kehidupan Goa Qian berubah drastis. Di akun Instagram miliknya, Goa Qian memiliki banyak penggemar.

Gao Qian, Foto ladbible.com

Ia juga sudah memiliki studio self-branded sendiri di Shenyang. Di tempatnya itu, Ia bekerja sebagai pelatih kebugaran mengajar orang lain bagaimana mereka dapat mencapai tampilan bokong yang serupa.

Dengan ketenaran dan kekayaannya yang baru ditemukan, Gao mengklaim mampu membeli mobil impiannya.

Gao Qian, Foto ladbible.com

Kompetisi yang dimenangkan Gao mirip dengan kontes Miss Bum Bum Brasil -tahun lalu yang juga dimenangkan oleh Rosie Oliveira yang berusia 28 tahun.

Setahun sebelumnya, gelar itu dimenangkan oleh Erica Canela, yang menjadi selebriti instan. Dia bahkan mendapatkan dirinya sendiri reality show di Portugal.

“Saya mengikuti media Brasil dan membaca tentang Miss BumBum,” kata Gao kepada MailOnline

(ladbible/fajar).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!