Unggah Foto Ini, Netter Salfok Kepala Syahrini Diduga Editan – Fajar Seleb
hiburan

Unggah Foto Ini, Netter Salfok Kepala Syahrini Diduga Editan

FAJAR SELEB – Syahrini memang dikenal sebagai artis yang gemar bepergian ke luar negeri. Selain urusan bisnis, Syahrini juga melakukan kunjungan ke beberapa tempat wisata di sejumlah negara.

Nah, belum lama ini, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini dihujat warga net lantaran sebuah foto yang diunggahnya ke akun sosial media miliknya Pada Selasa (17/4).

Mantan duet Anah Hermansyah itu mengunggah foto Mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan perhiasan-perhiasan mewahnya, pelantun lagu “Sesuatu” ini pun nampak anggun dan elegan seperti biasa.

Namun, perhatian para netter justru tertuju pada kepala Syahrini yang nampak tidak simetris dengan badannya. Menurut netter, foto mantan duet Anang Hermansyah ini diedit terlalu tajam sehingga menimbulkan kesan sangat aneh.

“Teh kok kepalanya keliatan lebih besar. Jd ga seimbang,” sahut akun @rusdi***. “Inces knpa kepala nya keliatan gede dri tubuh nyah ya liat nya jdi kaya karikatur gitu,” sambung akun @cucu***.

“Kok kyk karikatur ya cesss.. agak besar di kepala.. apa emang di edit gt,” tulis akun @gros***. “Yah ko editan banget..kepalanya gede..ngga sesuai dengan tubuhnya,” tambah akun @ery***.

Akan tetapi ada juga yang membela Syahrini dan meyakinkan para netter lain bahwa foto tersebut asli tanpa editan.

“Yg bilang ini tempelan fix berarti g punya kamera canggih…ngapain pula klo ada di sana pake edit foto tempelan ga guna banget kali ahhh…kalian syirik ajee,” ujar moony_naeemaandinshi.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!