Hotman Paris Bela Driver Ojol, Pelaku Penabrak Justru Marah-marah – Fajar Seleb
News

Hotman Paris Bela Driver Ojol, Pelaku Penabrak Justru Marah-marah

JAKARTA- Belum lama ini, Pengacara Hotman Paris Hutapea ikut angkat bicara soal model cantik Tiara Ayu Fauzyah (24) yang menabrak Driver Ojke Online bernama
Mohamad Nur Irfan (38) hingga kakinya harus diamputasi.

Seperti diketahui, Tiara Ayu Fauzyah tak ditahan karena dinilai kooperatif saat dipanggil kepolisian. Pertimbangan lainnya, Tiara disebut-sebut sebagai tulang punggung keluarga. Alhasil, Dia hanya dihukum wajib lapor oleh pihak kepolisian.

Melalui sebuah video di akun instagram Hotman Paris, pengacara nyentrik ini meminta masukan dari semua pihak, dan menanyakan santunan dari pelaku penebrak kepada pengemudi ojek tersebut.

“Terkait pengemudi ojol yang katanya kakinya diamputansi, saya perlu masukan dari berbagai pihak, apakaha sudah ada santunan dari pihak yang menabrak, atau sudah berusaha memberikan santunan, kalau itu tidak ada bukti dia sudah berusaha mendekati keluarga korba, maka itu saya mengajak seluruh masyarakat indonesia agar desak pelaku segarah diadili,” kata Hotman Paris.

Video tersebut tak lama dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Mereka rama-ramai membully Tiara Ayu Fauzyah.

Merasa tersendir dengan video terseburt, Tiara tak tinggal diam, dirinya ikut masuk dan meminta agar tidak menghakiminya. Kata Tiara, masalah tersebut sudah diselesaikan bersama kuasa hukumnya.

“Mohon maaf kalian jangan hanya bisa menghakimi saya. Kalian tidak tahu apa yang terjadi, Saya dan pengacara saya sudah mengurusnya. Penegak hukum yang lebih tahu.” tulis Tiara.

Dirinya juga meminta netizen agar berhenti membullinya. “Stop membully, jika kalian ada di posisi saya baru akan tahu.” Katanya.

(dal/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!