Lama Tak Terdengar, Adly Fairuz Mau Maju Caleg – Fajar Seleb
hiburan

Lama Tak Terdengar, Adly Fairuz Mau Maju Caleg

FAJAR SELEB – Sering terpampang di layar kaca dan sukses sebagai entertainer ternyata tidak membuat Adly Fairuz puas mengeksplor diri. Aktor tampan itu kini berencana melebarkan sayapnya ke dunia politik.

Adly pun membeberkan tujuannya masuk ke dunia politik. Dia menilai bahwa sistem demokrasi semakin lemah. Hal tersebut dikarenakan generasi muda bersikap pasif.

“Ya mereka (generasi muda) lihat politik itu cuma sebatas kekuasaan, jabatan, korupsi. Akhirnya mereka beralih ke prioritas-prioritas lain pekerjaan kebudayaan kesenian,” ujar Adly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Padahal, menurut Adly, generasi muda seharusnya ikut menunjang perubahan negeri melalui politik bangsa dan negara. Sebab, jika tidak ada yang memegang di kursi pemerintahan, maka anak muda akan sulit berbuat sesuatu.

“Semua kan selalu soal uang, tapi gimana kita memiliki sudut pandang positif. Misal saya punya 10 juta bisa gak saya bantu satu desa? Nggak bisa. Tapi kalau saya punya regulasi, insya Allah saya bisa amanahkan untuk bantu satu desa itu,” jelas pria bernama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini.

Diketahui, Adly diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi bakal calon anggota DPR daerah pemilihan Jawa Tengah (Jateng) I. Menurut pria asal Jawa Barat ini, wilayah bukanlah suatu masalah yang harus dipusingkan.

“Daerah keputusan dari pimpinan partai. Saya nggak masalah daerah yang penting gini, saya nggak mau janji macam-macam, janji politik, janji kampanye, saya maunya langsung kerja,” tutur artis sinetron tersebut.

Lebih jauh, Adly menyampaikan bahwa saat ini dia sedang sibuk mempelajari demografi dan topografinya Jateng. Beruntung, dirinya memiliki restoran di wilayah Jateng, sehingga hal itu memudahkannya mengenal Jateng.

Walaupun bersaing dengan senior-senior di dunia politik, Aldy mengaku optimistis bisa berhasil. Menurutnya, yang terpenting adalah sudah memberi doa dan usaha terbaik. “Hasilnya biar Allah yang menentukan karena saya percaya bukan pada hasil akhir, tapi pada proses yang akhirnya akan berhasil,” pungkasnya.(fajar/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!