Tertangkap Kamera sedang Makan Bersama, Perseteruan Andika Kangen Band dan Mantan Istri Setingan? – Fajar Seleb
hiburan

Tertangkap Kamera sedang Makan Bersama, Perseteruan Andika Kangen Band dan Mantan Istri Setingan?

FAJAR SELEB – Mantan Istri Andika Kangen Band, Chairunisa alias Chaca nampaknya kesal. Dirinya pun lantas meluapkannya di Instagramnya.

Dalam keterangan yang dituliskannya, ia meminta untuk tidak banyak berbicara tanpa bukti, seolah mencari-cari kesalahan.

“Ngmng sana sini saya mnta uang km ratusan juta , dan uang nya saya kasih ke tmn dekat saya bwat beli mobil.. Jangankan ratusan juta , beliin susu anak2 saja km gak mau ngasih,” tulisnya.

Chaca pun berpesan agar berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara. “Walaupun saya tau anda gak punya otak untuk berpikir!! Jadi jgn kebanyakan ini itu klo nyata nya kosong!!,” tandasnya.

Akan tetapi belum lama ini, Andika dan Chaca rupanya tertangkap kamera sedang makan bersama dengan sang anak. Tak sampai di situ, keduanya terlihat saling merangkul mesra saat hendak meninggalkan warung makan tersebut.

Hal ini pertamakalinya diketahui melalui akun gosip @lambe_turah yang memposting foto keduanya yang sedang terlihat makan bersama.

“Dari Sini Kita Tau. Hengpon jadul mengajarkan kita bahwa yang suka berantem di sosial media dan layar kaca ternyata beda dengan dunia nyata, Marilah kita semua berpelukaaaaannn,”tulis akun @lambe_turah pada Rabu (25/4).

Sontak netter pun tak merasa kaget dengan kabar tersebut, lantaran beberapa hari ini banyak artis yang juga melakukan gimmick untuk mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan.

“Sudah ku duga hahaha,,, kebayakan artis yg pgn tenar tuh kaya gini banyak setingan beuhhh,,, sudha lah tv2 klo udh pda tau setingan jgn d undang2 gti k tv kan jdi bayak yg meraja lela,” sahut akun @mulianir***. “Semoga gimmick ny sukses,” balas akun @miaa.lefeb***.(fat/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!