" > Tanpa Brian, Westlife Resmi Comeback dengan Single ‘Hello My Love’ – Fajar Seleb
News

Tanpa Brian, Westlife Resmi Comeback dengan Single ‘Hello My Love’

FAJAR.CO.ID – Westlife baru saja merilis video baru untuk yang menandai single comeback mereka berjudul 'Hello My Love'. Single ini yang menandai trek baru Westlife setelah enam tahun vakum.

Dilansir dari Independent.co, Minggu (13/1), video klip itu diambil di Los Angeles, menampilkan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan bernyanyi di latar belakang gurun, sambil berlindung di bawah balon udara panas. 'Hello My Love' sendiri ditulis dan diproduksi oleh Ed Sheeran dan Steve Mac. Feehily. Ed adalah penggemar berat Westlife dan belajar bermain gitar untuk salah satu lagu terbaik Westlife.

Rencananya, Band ini akan memulai Tur Twenty mereka di Belfast pada 22 Mei dan akan berakhir di Dublin pada 6 Juli 2019. Ini akan menandai penampilan pertama mereka sebagai grup sejak bermain di Croke Park di Dublin pada Juni 2012.

Diketahui, setelah vakum sejak 2012, grup band asal Irlandia ini memutuskan untuk reuni alias comeback akhir 2018. Namun, ada satu personel yang tidak ikut dalam reuni kali ini, yakni Brian McFadden.

Dan ketika lagu comeback Westlife, 'Hello My Love, memang disambut hangat penggemar. Tampaknya Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan juga telah menerima 'persetujuan' dari mantan teman segrup mereka Brian McFadden.

Ditulis di Twitter pada hari Kamis, beberapa jam setelah perilisan single, Brian McFadden membagikan klip dari lagu tersebut sambil menulis: 'Love it! Lagu bagus, produksi hebat. Westlife kembali!'

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!