News

Alicia Keys Jadi Host Grammy Awards Perempuan Pertama Setelah 2005

FAJAR.CO.ID – Penyanyi Alicia Keys akhirnya didapuk menjadi salah satu host dalam ajang pemberian penghargaan pada insan musik dunia, Grammy Awards ke-61 yang akan dihelat pada 10 Februari 2019, di Staples Center, Los Angeles.

Momen keseruan Alicia Keys ditunjuk menjadi salah satu host diunggah ke laman YouTube. Dari video tersebut, awalnya sang bintang dihubungi oleh manajernya yang mengabari bahwa dirinya terpilih menjadi salah satu host di Grammy Awards ke-61.

Sontak, Alicia Keys langsung berteriak bahagia. Kemudian, terlihat dia menghadiri latihan dan melakukan pengepasan pakaian. Tak lupa, dia memberitahu keluarga dan sahabatnya perihal kabar baik tersebut.

"Ini akan menjadi acara yang tak terlupakan tahun ini karena semua bintang tamu dan penampilnya perempuan," kata Alicia dalam video tersebut.

Selanjutnya, pelantun If Ain’t Got You ini mengungkapkan sudah tak sabar menjadi pembawa acara. Alicia Keys menjanjikan akan membawa energi positif dalam acara tersebut

"Saya sangat tak sabar membawakan acara musik terbesar dan merayakan kemenangan dari kreativitas. Saya sangat tertarik siapa yang perempuan hebat yang akan menang tahun ini," ucap Alicia Keys sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/1).

Sementara itu, terpisah, Presiden Recording Academy, Neil Portnow mengatakan bahwa Alicia Keys dipilih karena memiliki kekuatan dalam musiknya, sehingga bisa menjadi contoh yang baik dan agen perubahan.

Dengan ditunjuknya Alicia Keys, maka dia menjadi perempuan pertama yang akan menjadi host di Grammy Awards sejak Queen Latifah pada 2005 silam.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!