News

Victoria Beckham Keluarkan Rp 21,7 Juta Untuk Krim dari Darahnya

FAJAR.CO.ID – Dunia kecantikan selalu menunjukkkan inovasinya untuk kulit wajah yang lebih sehat. Baru-baru ini, Victoria Beckham mengeluarkan 1.200 poundsterling atau setara dengan Rp 21,7 juta untuk pelembap yang dibuat dari darahnya sendiri.

Seperti dilansir dari The Sun, Rabu (16/1), pelebap darah tersebut memiliki khasiat anti-penuaan, berdasarkan temuan dari tenaga medis, dr. Barbara Sturm. Victoria Beckham juga mengatakan untuk ingin langsung mengujinya.

“Dr. Sturm mengambil darah saya dan menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh sel saya sendiri, yang sangat anti-inflamasi dan regeneratif," kata Victoria Beckham, yang dikutip dari The Sun, Rabu (16/1).

Perlu diketahui, perawatan yang disebut MC1, dibuat setelah Victoria diambil darahnya setelah konsultasi. Lalu, dr. Sturm membawa sampel ke labnya pada jar kecil berisi 50ml.

Dokter Sturm menamakannya sebagai terapi darah endogami atau dikenal sebagai facial vampir. Tenaga medis mengklaim bahwa MC1 mengambil manfaat dari kemampuan darah untuk menyembuhkan tubuh.

Jauh sebelum itu, Victoria juga memposting video saat dia mengenakan masker wajah seharga 118 poundsterling atau setara dengan Rp 2 juta setelah tidur semalam.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!