News

Wilda Situngkir akan Fokus Kuliah Lepas dari Puteri Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wilda Octaviana Situngkir, Puteri Indonesia Pariwisata 2018, tampaknya sudah mempersiapakan diri saat harus melepas gelarnya. Perempuan yang masih kental dengan logat Sumatea Utara ini berencana terjun ke dunia bisnis.

Tetapi, untuk saat ini, Wilda masih ingin fokus untuk menyelesaikan kuliahnya yang sebentar lagi selesai dan mendapat gelar sarjana.

"Ya, pasti pendidikan. Aku kan S1, aku masih gantung, masih berapa kali revisi lagi lah, lagi skripsi. Mudah-mudahan, bisa selesai tahun ini S1. Sehingga, bisa ngambil S2 yang diberikan oleh yayasan Puteri Indonesia," ujar Wilda saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, beberapa hari lalu.

Selain ingin berbisnis, Wilda juga ingin menantang dirinya untuk terjun ke dunia entertainment. Apalagi, daa manis ini memiliki pengalaman sebagai model dan juga menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2018.

"Kebetulan, aku ngambil S1 bisnis kan, nggak jauh-jauh dari management. Terus, tetep di passion aku di modelling dan acting. Aku pengen host juga, main film juga, mimpi aku banget dari kecil," pungkas Wilda. (JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!