News

Perdana Main Film Laga, Tatjana Saphira Bangga Keluar dari Zona Nyaman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Tatjana Saphira mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam film action berjudul Hit N Run. Apalagi, dia bisa beradu akting dengan aktor kawakan, Joe Taslim.

"Jadi, begitu aku tahu bahwa genre yang akan dibuat itu adalah action dan komedi, itu yang udah membuat aku bener-bener tertarik di awal. Terlebih dari itu, aku tahu bahwa aku bakal bekerja sama sama mas Ocay yaitu sutradaranya dan juga bahwa ketika aku tahu akan ada pemain Joe Taslim," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Tetapi, begitu tahu bahwa perannya tidak ada adegan laga, Tatjana mengaku langsung meminta pada produser agar ada adegan laga dalam karakter Meisa yang diperankannya. Sebab, dia mengaku sangat ingin keluar dari zona nyama dan mencoba hal baru.

Melakoni adegan laga, Tatjana mengaku perlu banyak belajar. Apalagi, dia ternyata tidak memiliki latar belakang bela diri. Namun, kekasih Herjunot ini mengatakan puas sudah keluar dari zona nyamannya.

"Belajar. Belajarnya itu bukan cuma untuk latihan aku sendiri, tetapi setiap dapet ilmu itu aku dateng latihan sama orang-orang yang bener ahli dibidangnya," pungkas Tatjana.

Sayangnya, pencinta film tanah air harus besabar. Sebab, Hit N Run baru akan tayang di tanah air, pertengahan tahun 2019.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!