News

Bertambah Usia, Olla Ramlan Request Kado Rahasia ke Suami

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Olla Ramlan baru saja berulang tahun yang ke-39. Di usia yang hampir menginjak 40 tahun itu Olla Ramlan pun mendapat kejutan dari keluarga dan sahabat terdekatnya.

"Sebenarnya saya tahun ini jujur nggak ada niat mau rayain apa-apa. Tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat bikin surprise, kalau dilihat tuh di Instagram ada surprise itu di rumah kakakku bukan di rumahku," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Perempuan kelahiran 15 Februari itu bahkan tak menaruh curiga akan diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Pasalnya, dia hanya diajak sang kakak untuk ikut makan soto banjar yang telah disiapkan.

"Jadi aku disuruh datang, 'ayo La, kita makan soto banjar yuk' Terus pada saat aku datang, semuanya udah pada ngumpul. Ada anak-anak yatim juga, ada teman-teman aku, sahabat aku, banyak sih yang nggak bisa datang, cuma alhamdulillah itu pun udah meriah dan aku cukup mewek (nangis)," lanjutnya.

Olla yang saat itu bahkan belum sempat dandan menangis terharu. Hal sederhana itu membahagiakan istri dari Aufar Hutapea tersebut. Namun, di hari berbahagia itu Olla tidak membocorkan kado spesial dari sang suami.

"Dari suami? Ehm.. mentahnya aja. Lumayan request (kado), haha…," tandasnya sambil berlalu.

Terpenting, memaknai usia yang semakin matang ini, Olla berharap baik pribadi maupun karirnya berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!