Si Cantik Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 yang Masih 18 Tahun – Fajar Seleb
News

Si Cantik Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 yang Masih 18 Tahun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Akhirnya Indonesia telah memilih Miss Indonesia 2019 setelah melewati proses yang cukup panjang. Pada Jumat (15/2) malam, Princess Megonondo berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2019.

Perempuan cantik perwakilan dari Provinsi Jambi ini berhasil menyisihkan 33 finalis perwakilan dari provinsi lainnya di ajang Miss Indonesia 2019. Princess Megonondo juga akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan digelar di Thailand.

"Insya Allah apa yang saya lakukan di masa sekarang ini akan berdampak baik untuk Miss World berikutnya, dan Insya Allah saya bisa membawa nama Miss Indonesia ke Miss World dengan kebanggaan yang akan saya lakukan terutama untuk menjadi for the Winner Insya Allah," kata Megonondo.

Pemilik nama lengkap Princess Mikaela Audry Megonondo tersebut baru berusia 18 tahun. Dia lahir di Jakarta, 30 Agustus 2000. Megonondo juga masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Bina Nusantara jurusan International Business.

Di usianya yang masih sangat muda ternyata Megonondo juga menguasai empat bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, dan Perancis. Perempuan yang memiliki tinggi 173 cm ini juga memiliki banyak prestasi dalam bidang bahasa asing.

Selain memiliki wajah yang cantik, dia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kepedulian sosial Princess Megonondo diwujudkan dengan mengikuti Walk-A Thon, yakni pengumpulan dana untuk disumbangkan setiap tahunnya kepada panti asuhan. Kegiatan itu dia lakukan sejak dia duduk di bangku SMA.

Mikaela Audry Megonondo juga ternyata memiliki hubungan dekat dengan Diva Krisdayanti. Bahkan, dia memanggil KD, sebagai lovely aunty atau bibi tercinta. Hal tersebut diketahui saat KD ikut mendukung Princess dalam ajang Miss Indonesia 2019 lewat akun Instagram-nya.

Megonondo mengaku apa yang dia raih saat ini tidak luput dari dukungan dan motivasi dari sang ibu tercinta. Selain itu, Megonondo juga ingin menjadi perwakilan suara kususnya untuk perempuan seumuran dengannya untuk lebih bangkit lagi.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!