News

Denada Nangis Haru Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Denada sangat bersyukur karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo juga menjenguk putrinya, Shakira, yang sedang menjalani pengobatan di Singapura karena Leukimia. Hal itu lantaran orang nomor satu di tanah air tersebut tengah berada di Singapura untuk menjenguk ibu Ani Yudhoyono.

Bahkan, Denada yang saat ini berada di Jakarta mendapat kabar bahwa buah hatinya itu menerima hadiah dari Ibu Iriana Joko Widodo berupa karakter kartun Hello Kitty.

“Saya tadi baru saja dapat kabar. Saya sangat terharu dan mengucapkan syukur alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa,” ujar Denada ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

“Shakira dikasih Hello Kitty. Happy banget, katanya sampai loncat-loncat anak saya,” lanjut Denada

Tak hanya menjenguk dan memberikan hadiah, Presiden Jokowi juga berjanji akan mengajak Shakira untuk ke Istana Bogor bila sembuh nanti. Oleh karenanya, Denada tak berhenti mengucap syukur.

“Bapak dan ibu tadi bilang sama saya, ‘Shakira harus cepat sembuh, supaya nanti kalau sudah sembuh, langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa’,” tutur Denada haru.

“Saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi dan ibu,” tandas Denada.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!