Dapat Kue dari Teman dalam Rutan saat Bebas, Augie Fantinus: Kayak Ulang Tahun – Fajar Seleb
News

Dapat Kue dari Teman dalam Rutan saat Bebas, Augie Fantinus: Kayak Ulang Tahun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah menjalani masa hukuman 5 bulan penjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Senin (11/3) malam, presenter sekaligus aktor Augie Fantinus akhirnya resmi menghirup udara bebas.

Pemain film Lagi Lagi Ateng ini pun sudah ditunggu oleh sang istri, Adriana Bustami dan anak tercinta, Enzo. Keduanya, sudah tidak sabar bertemu dan berkumpul kembali dengan Augie.

“Nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, yang jelas seneng banget akhirnya nanti malem lengkap tidur bertiga,” kata Diana saat menunggu di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Namun, Diana dan Enzo harus menunggu sedikit lama. Sebab, Augie baru keluar pukul 20.27 WIB. Sebab, dia harus mengurus surat-surat dan cap jari. Selain itu, Augie juga harus mengikuti kegiatan main basket dahulu.

“Sebenernya nggak ada kendala apa-apa, cuma kan ngurus administrasinya saja. Seperti biasa, ada cap (jari) terus juga ada 4 pintu di sini, karena kan emang untuk keamanan. Terus, dicek lagi. Terus, saya mandi dulu, basket dulu tadi, emang prosesnya seperti itu,” ucap Augie.

Tetapi, satu yang cukup mengharukan buatnya adalah ketika teman-teman dalam rutan memberikan kejutan sebagai tanda perpisahan berupa kue. Augie jadi merasa sedang berulang tahun dan dirayakan bersama.

“Temen-temen di dalam blok kita barengan, bahkan tadi cukup lama juga karena mereka nyiapin kue dulu buat Augie. Jadi, perpisahan dulu. Jadi, kita perpisahan dulu, jadi bagi bagiin dulu kue, peluk-pelukan dulu. Gue kaya ulang tahun,” lanjut Augie.

Oleh karena itu, tak lupa Augie mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan dukungan temen-temannya di dalam rutan. Sebab, membuatnya merasa memiliki keluarga.

“Kalau gue mau ucapin makasih banyak sama temen-temen di dalem, karena kita sudah kaya keluarga. Temen-temen yang sama-sama pelayanan di gereja, karena saya pengurus di gereja juga di dalem. Terus juga temen-temen di dalem blok kita barengan,” tandas Augie.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!