News

Naik 6 Kilogram, Aura Kasih Sebut Berkah dari Allah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usia kehamilan Aura Kasih kini sudah lima bulan. Berat badannya pun naik hingga 6 kilogram (kg). Namun, kehamilan pertama ini tak menghalangi aktivitasnya di dunia hiburan, Aura bahkan masih melakukan promo film.

Ditemui di Plaza Senayan, Senin malam (11/3), pelantun Mari Bercinta itu mengungkap usia kehamilan dan berat badannya terbaru.

“Usia kehamilanku udah 5 bulan, ini kelihatannya sudah gendut kah? Ini sudah 6 kilogram,” ujar Aura Kasih saat ditanya mengenai perubahan bentuk tubuhnya.

Namun, Aura Kasih tidak takut labelnya sebagai perempuan bertubuh seksi luntur setelah hamil dan pasca melahirkan nanti. Perempuan berdarah Sunda itu bahkan mengaku pernah gemuk saat remaja.

“Dulu aku umur 17 kalau nggak salah, pernah 67 kilogram dan aku pernah posting 10 years challenge gitu, itu aku beneran 67 kg. Tapi, aku nggak pernah komplain. Kalau sekarang gendut udah lah. Menurutku, gendut itu lucu, nggak apa-apa,” papar Aura.

Menurutnya, bentuk tubuh ideal bisa kembali didapatkan dengan rajin berolahraga. Apalagi, gendut yang dialami saat ini adalah berkah dari Tuhan.

“Gendut karena ada anaknya (di perut), aduh itu berkat banget dari Allah,” tandas Aura.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!