News

Jenguk Vanessa Angel, Feby Febiola: Doa Saja Ya

JENGUK VANESSA: Feby Febiola mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjenguk Vanessa Angel di ruang tahanan, Rabu (13/3). (Aryo Mahendro/JPC)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Artis Feby Febiola menjenguk Vanessa Angel di Mapolda Jawa Timur, Rabu (13/3) sekira pukul 13.00 WIB. Dia datang bersama suami dan dua orang temannya.

Feby terlihat membawa beberapa makanan untuk Vanessa. Selama menjenguk, banyak obrolan antara dirinya dan Vanessa. Namun, dirinya enggan membeberkan obrolan apa saja saat menyambangi artis FTV itu. “Ada deh. Masa mau bilang-bilang sama wartawan,” kata Feby di Mapolda Jawa Timur, Rabu (13/3).

Sebagai teman, tak banyak yang dapat dilakukannya. Feby hanya dapat berharap, kuasa hukum dapat mengupayakan kebebasan Vanessa.

Meski, dirinya mengakui tidak terlalu paham dengan alur kasus prostitusi online yang menimpa rekannya itu. Hanya, sebagai rekan sesama artis, Feby memandang Vanessa sebagai adik sendiri. “Doa saja ya. Saya juga kurang begitu paham kasusnya. Saya sebagai teman hanya bisa mendoakan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Komnas Perempuan melakukan konseling psikologi terhadap Vanessa secara berkala. Lembaga layanan konseling di Surabaya yang nanti akan melakukan konseling langsung.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!