Konser Aku Cinta Iwan Fals Tidak Bermuatan Politik – Fajar Seleb
News

Konser Aku Cinta Iwan Fals Tidak Bermuatan Politik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Iwan Fals memastikan konser Aku Cinta yang akan digelarnya tidak berisi agenda politik. Menurutnya, konser yang diadakan pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta murni acara musik untuk merayakan cinta dan keberagaman.

"Soal itu (pilihan politik) di bilik suara saja," kata Iwan Fals saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3).

Hal senada juga disampaikan Sila, pihak MME Entertainment selaku promotor. Dia menegaskan bahwa konser Aku Cinta tidak ada hubungan dengan agenda politik jelang pemilihan presiden.

"Tidak ada hubungannya, tanggal (konser) pun kami dapat begitu saja," ucap Sila.

Sementara itu, Iwan Fals mengaku sangat antusias menjelang konser Aku Cinta. Alasannya yakni tema konser yang mengangkat cinta sebagai dasar kehidupan.

"Alhamdulillah dipercaya buat konser ini. Saya juga surprise, karena judulnya Aku Cinta, sangat dasar dan basic. Ayo bareng-bareng menghidupkan cinta," beber pria 57 tahun itu.

Dalam konser Aku Cinta, Iwan Fals bakal mempersembahkan repertoar khusus. Selain lagu hit, dia berjanji menyayikan beberapa lagu yang belum dirilis. Sekitar 21 sampai 25 lagu akan dibawakan selama tiga jam.

Konser Aku Cinta yang diadakan Iwan Fals juga akan menghadirkan semangat kolaborasi. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu sengaja mengaja beberapa musisi lain untuk menghibur. Di antaranya yakni band Superman Is Dead dan tiga nama yang masih dirahasiakan. (mg3/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!