News

Kuasa Hukum Benarkan Vanessa Angel Sempat Ungkap Keinginan Bunuh Diri

Vanessa Angel disebut ungkap keinginan bunuh diri karena tertekan atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Zaim Armies/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel belum alami perkembangan yang berarti. Mendekam di tahanan Polda Jatim menunggu kepastian nasibnya diadili, Vanessa pun dikabarkan depresi dan ingin bunuh diri. Hal itu diungkapkan mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Melalui akun Instagram pribadinya, @bibliss, dia meminta warganet untuk menilai apakah adil bagi Vanessa menerima hukuman tersebut.

“Sebagai sesama manusia Indonesia, aku mau tanya, terutama perempuan. Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa? Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong, bahkan kadang kini dia nggak makan, mau mati saja! Kata lawyer nya, ya Tuhan,” tulis Bibi dalam Instagram Story-nya, Kamis (14/3).

Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Menurutnya, kliennya juga pernah mengatakan hal serupa kepada dirinya

“Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan (dengan Bibi) mau bunuh diri, ya bener. Dia pernah bilang ‘bang kalau kaya gini aku mati aja lah’. Dia udah sampe ngomong kayak gitu,” ungkap Milano saat dihubungi melalui telepon oleh awak media, Kamis (14/3), seperti dikutip JawaPos.com.

Namun, Milano membantah bahwa keinginan bunuh diri Vanessa disebabkan makanan yang diperolehnya selama di penjara.

“Kalau masalah makan, mungkin ada salah paham. Pas Bibi datang, makanannya kurang suka. Jangan juga lah, kan di tahanan juga makanannya sama semuanya. Kalau tersiksa, dia tersiksa lahir batin. Kalau dilihat secara hukum kan tidak adil itu saja,” tandasnya.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!