News

Nikita Mirzani: Orang Baik Dilancarkan Jalannya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku bersyukur majelis hakim dalam putusan selanya mengabulkan gugatan isbat dan cerai yang diajukannya atas Dipo Latief, dalam sidang yang dihelat Kamis (14/3) ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

“Tadi putusan sela ini mengatakan bahwasannya perkara ini berhak PA Jaksel untuk mengadilinya. karena memang pernikahan yang telah dilangsungkan pada 18 Februari 2018 betul dilaksanakan di wilayah hukum PA Jaksel. Jadi, dengan ditolaknya eksepsi dari pihak penggugat, perkara ini dilanjutkan maka tugasnya penggugat dan tergugat pada kesempatan berikutnya adalah membuktikan dari pihak penggugat apakah benar pernikahan ini telah berlangsung atau tidak,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara.

Berkaca dari putusan sela tesebut, Nikita Mirzani mengaku optimis bahwa gugatan cerainya akan dikabulkan. Perempuan yang karib disapa Niki ini percaya jalannya akan dilancarkan karena dia tidak memiliki niat buruk.

“Dari pihak mereka tuh dari kemaren bilang nggak bakal diterima, ternyata diterima. Kan udah Niki bilang, orang baik itu Insya Allah bakal dilancarin jalannya. Sekarang mungkin mereka lagi pusing mau jawab apa,” tandas Niki.

Diketahui Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah sekaligus gugatan cerai atas Dipo Latief. Niki mengaku telah menikah siri dengan Dipo. Tetapi, kemudian ingin mengajukan gugatan cerai, sehingga pernikahannya harus melalui proses isbat agar disahkan secara negara.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!